Coach Okki Yonda Bagikan Oleh-oleh Ilmu dari Worldwide Coaches Conference 2019 - ayo tenis -->

Coach Okki Yonda Bagikan Oleh-oleh Ilmu dari Worldwide Coaches Conference 2019

Coach Okki Yonda Bagikan Oleh-oleh Ilmu dari Worldwide Coaches Conference 2019

ayo tenis, Jakarta, 29 Oktober 2019 - Beberapa pelatih tenis Indonesia berkesempatan mengikuti "Worldwide Coaches Conference 2019" yang berlangsung di Kota Bangkok, Thailand, mulai tanggal 25 hingga 27 Oktober 2019.

Worldwide Coaches Conference 2019
Salah satu pelatih Indonesia yang turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Pelatih Strength and Conditioning Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI), Okki Yonda, S.Or, M.Pd, CSCS.

Yang menarik, Coach Okki Yonda berkenan membagikan oleh-oleh sekelumit ilmu dan hal penting yang didapatnya dari kegiatan itu. 

"Yang terpenting dan utama, bahwa perkembangan olahraga tenis diseluruh dunia telah berkembang pesat terutama dari sisi kepelatihannya. Mereka berlomba-lomba menciptakan formula seefektif dan seefisien mungkin dalam menghasilkan produk (atlet-atlet) terbaik dan banyak... baik putra maupun putri." kata Okki Yonda saat dihubungi ayotenis.com sepulang dari Bangkok.

"Mereka sudah sangat spesifik sekali dalam menerapkan program pembinaan dan sangat didukung baik secara individual maupun pemerintah." imbuh Pria yang juga menjabat sebagai Asistan Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Jakarta tersebut.

"Para pelatih harus mau dan tetap konsisten untuk terus mengupgrade ilmu pengetahuannya dibidang ilmu kepelatihan tenis-nya dan selalu mempertajam skill melatih baik komunikasi, perencanaan, implementasi dan lain-lain." pungkas pelatih kelahiran 25 oktober 1992 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Di konferensi tersebut, selain Coach Okki Yonda, nampak hadir pula Direktur Teknis PP PELTIFrank van Fraayenhooven dan beberapa pelatih tenis asal Indonesia lainnya.

Semoga semua ilmu yang mereka dapatkan di konferensi tersebut dapat bermanfaat bagi kemajuan tenis Indonesia. AYO TENIS !


Okki Yonda dan Frank van Fraayenhooven

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved