Bertolak ke Jepang, Aldila Sutjiadi Siap Berlaga di Dua Turnamen

Ayo Tenis, Jakarta, 5 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, hari ini Sabtu 5 Oktober 2019 bertolak ke Haneda, Jepang, guna mengikuti serangkaian turnamen yang digelar di Negeri Sakura itu.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, rencananya berangkat dengan ditemani Ayahanda, Indriatno Sutjiadi, sekitar pukul 14.45 siang WIB menumpang Cathay Pacific Airways dari terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Kami berdua ke Bandara, untuk ke Haneda Jepang via Hong Kong dengan Cathay. Sampai besok pagi hari Minggu jam 05:15. Tanding di Jepang 2 minggu ITF WC 25K. Cari pesawat yang sampai di Jepang minggu pagi, karena masih harus naik kereta api dan bus lagi sekitar 3,5 jam dari airport ke Shizuoka. Perkiraan Main Babak Utama hari Selasa." tulis Indriatno Sutjiadi dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com, Sabtu (5 Oktober 2019).

Di Negeri Matahari Terbit tersebut, Dila bakal tampil di dua turnamen ITF World Tennis Tour 25K yaitu Gosen Cup Swingbeach Int'l Ladies Open yang dihelat di kota Manikohara, Shizuoka dan Hamamatsu Women's Open yang berlangsung di Kota Hamamatsu.

"Sudah fully ready dan siap bertanding" kata Dila ketika dihubungi ayotenis.com sebelum berangkat.

Di kedua turnamen tersebut Dila bakal kembali berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, di nomor ganda.

"Di dua turnamen itu aku patner dengan Eudice Chong lagi." lanjut gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu.

"Targetnya sih bisa masuk semifinal di tunggal dan juara ganda." imbuh peraih medali emas ganda campuran bersama Christopher Rungkat di Asian Games 2018 itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

#ayotenis #waktunyatenis


Stretching & warming up before practice