Amman Mineral DETEC Jr Open 2019: Kalahkan Alkhisya Ramadhan, Reifan Mu'izz Melenggang ke Perempat Final

ayo tenis, Jakarta, 24 Oktober 2019 - Salah satu petenis yunior putra andalan Banten, Reifan Mu'izz Ataya Marta Diredjameneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Amman Mineral DETEC Jr Open 2019" yang tengah berlangsung di Jakarta.

Petenis belia kelahiran Bandung, 15 April 2009 itu sukses menjejakkan kaki ke babak kuarter final nomor tunggal putra kelompok umur 10 tahun.

Reifan Mu'izz Ataya Marta Diredja berhak menggenggam tiket babak 8 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak kedua atas petenis asal Temanggung, Jawa Tengah, Alkhisya Ramadhan.

Bertanding di court B komplek lapangan tenis Pemda, Jakarta Selatan, Kamis  (24 Oktober 2019) pagi WIB, Reifan Mu'izz Ataya Marta Diredja yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, mengandaskan perlawanan Alkhisya Ramadhan dengan skor 8-0.

Berikutnya di babak perempat final, siswa kelas 5 SDIT Widya Cendekia, Serang, Banten itu, bakal bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh yaitu seeded ketiga, Raihan Soemantri asal Karawang yang di babak kedua menyingkirkan petenis DKI Jakarta, Andhika Saputra. Raihan mengalahkan petenis tuan rumah itu dengan skor 8-2.


Amman Mineral DETEC Jr Open 2019: Reifan Mu'izz Ataya Marta Diredja