Aldila Sutjiadi Melaju ke Final Hamamatsu Women's Open - ayo tenis -->

Aldila Sutjiadi Melaju ke Final Hamamatsu Women's Open

Aldila Sutjiadi Melaju ke Final Hamamatsu Women's Open

ayo tenis, Hamamatsu, 18 Oktober 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, menjejakkan kaki ke babak pamungkas Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertajuk "Hamamatsu Women's Open" yang berlangsung di Kota Hamamatsu, Jepang. 

Duet beda negara itu melenggang ke babak puncak menyusul kemenangan yang mereka petik di babak semifinal atas pasangan ganda tuan rumah, Haruna Arakawa / Ayano Shimizu.

Bertanding pada hari Jumat (18 Oktober 2019) sore waktu setempat, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menjungkalkan duet Negeri Matahari Terbit itu dengan kemenangan telak dua set langsung 6-3, 6-0.

Seusai pertandingan, Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, sedikit berbagi komentar terkait kemenangan yang mereka raih atas pasangan unggulan ketiga tersebut dan menghantarkan mereka ke babak akhir.

"Tadi kami bermain bagus dari awal pertandingan sudah bisa mendominasi. Dan lawan memang kurang bisa begitu volley, jadi bagi kami tidak terlalu banyak pressure saat mereka di depan." kata Dila ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (18/10).

Berikutnya di babak puncak turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila Sutjiadi/Eudice Chong kembali harus berjibaku menghadapi duet tuan rumah, Sakura Hondo dan Ramu Ueda yang di babak 4 besar membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded kedua yang juga pasangan ganda rekan senegara mereka, Kanako Morisaki dan Minori Yonehara.

Sakura Hondo dan Ramu Ueda menumbangkan duet kompatriot mereka tersebut melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-3, 10-3.

"Semoga kami bisa bermain dengan baik seperti hari ini di laga final besok." imbuh Dila sebelum mengakhiri obrolannya bersama kami. 

#ayotenis #waktunyatenis


Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melaju ke Final Hamamatsu Women's Open



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved