Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, Ini Prediksi Wynne Prakusya - ayo tenis -->

Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, Ini Prediksi Wynne Prakusya

Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, Ini Prediksi Wynne Prakusya

ayo tenis, Jakarta, 13 September 2019 - Dukungan bagi perjuangan tim tenis Davis Cup Indonesia yang bakal melakoni laga babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania ajang kejuaraan tenis beregu putra Davis Cup 2019 melawan tim tangguh Selandia Baru mengalir dari sejumlah tokoh tenis Indonesia, salah satunya Wynne Prakusya.

Kendati harus berjibaku menghadapi tim Selandia Baru yang diperkuat oleh salah satu petenis ganda terbaik dunia yang kerap malang-melintang di berbagai turnamen tenis dunia, Michael Venus, petenis peringkat 9 ganda dunia, namun menurut Wynne peluang skuad Garuda untuk memenangkan laga masih terbuka.

"Peluang kalau dilihat dari rank memang jauh. Tapi ini pertandingan Team. Ranking jangan dipikirin. Semua bisa terjadi." ujar salah satu legenda hidup tenis putri Indonesia itu ketika dihubungi ayotenis.com, Jumat (13 September 2019).

Namun Wynne tak memungkiri bila menilik data statistik peringkat, maka peluang tim Merah Putih lebih besar ada di nomor tunggal.

"Peluang lebih besar di nomor tunggal ya." imbuh wanita cantik yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Hubungan Masyarakat Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) tersebut.

"All the best buat team Indonesia." pungkas Wynne diakhir pesan singkatnya.

Berikut adalah Jadwal dan Susunan Pemain pada pertandingan babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania Davis Cup 2019 antara Indonesia versus Selandia Baru:

Hari Pertama, Sabtu (14 September 2019)

Tunggal: M. Rifqi Fitriadi vs Ajeet Rai
Tunggal: David Agung Susanto vs Rhett Purcel

Hari Kedua, Minggu (15 September 2019)

Ganda: Ari Fahresi/Ignatius Anthony Susanto vs Marcus Daniell/Michael Venus

Tunggal: David Agung Susanto vs Ajeet Rai
Tunggal: M. Rifqi Fitriadi vs Rhett Purcel


Wynne Prakusya 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved