Tenis Kota Medan Mulai Menggeliat - ayo tenis

Tenis Kota Medan Mulai Menggeliat

Tenis Kota Medan Mulai Menggeliat

Jakarta, 25 September 2019. Menyadari betapa pentingnya turnamen tenis, Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Medan tergerak hatinya untuk mulai meningkatkan intensitas turnamen di Kota Medan, Sumatera Utara. Bekerjasama dengan AFR, mereka berencana menyelenggarakan turnamen tenis yunior skala nasional dengan judul " Kejuaraan Tenis Antar Pelajar Piala Walikota Medan 2019" pada tanggal 18 hingga 20 Oktober 2019, bertempat di lapangan tenis Kebon Bunga, jalan Kejaksaan Ujung, Kota Medan.

Kejuaraan tenis tersebut terdaftar di Kalender Pelti tahun 2019, karena masuk dalam agenda Turnamen Diakui Pelti (TDP) tahun 2019. 

Kejuaraan tenis ini akan mempertandingkan nomor tunggal Kelompok Umur 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun, putra maupun putri.

Ketua Pengkot Pelti Medan, Agus Sudaryanto, selaku penyelenggara mengatakan, "Kami mengajak AFR selaku pelaksana turnamen karena pengalamannya penyelenggara turnamen nasional selama ini." 

Oleh August Ferry Raturandang, promotor RemajaTenis, menyampaikan agenda RemajaTenis yang dikenal dengan konsep "a low cost tournament" pada bulan Oktober 2019 adalah RemajaTenis Jakarta-81 yang diselenggarakan pada tanggal 4-6 Oktober 2019, kemudian dilanjutkan RemajaTenis Bandung pada tanggal 11-13 Oktober 2019.

August Ferry Raturandang menambahkan bahwa RemajaTenis sudah lama sekali tidak menggelar turnamen di Kota Medan, karena selama 3 kali penyelenggaraan RemajaTenis di Kota Medan, banyak petenis daerah yang potensial dari Sumatra Utara dan Aceh tidak terakomodir karena tidak adanya turnamen.

Agus Sudaryanto mengatakan "Ini ajang persiapan Medan sebagai tuan rumah PON mendatang."


Peserta RemajaTenis di lapangan tenis Unimed, Medan tahun 2013

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved