Tekuk Abdul Kahar Mim/Toni S, Duet Kusmeidi/Faried Melenggang Ke Final Kejurnas Malang Tantular Cup 2019

ayo tenis, Malang, 22 September 2019 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi, yang berpasangan dengan Faried, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan kejuaraan nasional (kejurnas) tenis veteran bertajuk "Malang Tantular Cup 2019" yang tengah berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur. Duet Kota Tahu, Kediri, itu menjejakkan kaki mereka ke babak puncak nomor ganda putra kelompok umur 110 tahun.

Kusmeidi / Faried menggenggam tiket babak pamungkas menyusul kemenangan yang mereka petik di laga semifinal atas pasangan tangguh asal Kalimantan Timur, Abdul Kahar Mim / Toni S.

Bertanding di lapangan tenis Pelti Kota Malang, Minggu (22 September 2019) siang WIB, Kusmeidi / Faried yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan pasangan Abdul Kahar Mim / Toni S melalui pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor tipis 9-8 (6).

Berikutnya di babak final turnamen yang menyediakan hadiah total senilai 30 juta rupiah ini, Kusmeidi / Faried harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni duet unggulan teratas, Mulyono dari Malang dan Didik G asal Surabaya. Pasangan beda daerah itu memijakkan kaki ke babak akhir setelah di babak 4 besar menghempaskan ganda tuan rumah, Djoko Sudarto dan Swastanu.

#ayotenis #waktunyatenis


Tekuk Abdul Kahar Mim/Toni S, Duet Kusmeidi/Faried Melenggang Ke Final Kejurnas Malang Tantular Cup 2019