Porprov Bali XIV: Putu Agus Primadana/Laba Kurniawan Sabet Emas Ganda Putra

ayo tenis, Tabanan, Bali, 18 September 2019 - Pasangan ganda putra andalan Kabupaten Gianyar, Putu Agus Primadana P dan Kadek Laba Kurniawan sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tabanan, Bali.

Putu Agus Primadana dan Laba Kurniawan berhak menerima pengalungan medali emas setelah di laga puncak mengandaskan perlawanan pasangan ganda Kabupaten Badung, Fajar Bagiastra dan Eskar B Revila. 

Bertanding di lapangan outdoor Alit Saputra Dangin Carik, Tabanan, Rabu (18 September 2019) siang WITA, Putu Agus Primadana dan Laba Kurniawan yang pada kejuaraan ini tak diunggulkan, mengalahkan Fajar Bagiastra dan Eskar B Revila melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-3, 5-7 dan 10-4

Sebelumnya, di babak pertama Putu Agus Primadana dan Laba Kurniawan membuat kejutan besar dengan menjungkalkan pasangan unggulan teratas, I GN BGS Aditya Sumbu dan Wisnu Antara wakil Kabupaten Badung.

Laju impresif Putu Agus Primadana dan Laba Kurniawan berlanjut ke babak semifinal dengan menekuk pasangan ganda Kabupaten Karang Asem, Totok Haryadi dan Dedek Yudistira dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-2.

Sementara Fajar Bagiastra dan Eskar B Revila di babak 4 besar juga membuat kejutan dengan menumbangkan seeded kedua, Kadek Agus Satria Winaya P dan I Gede Fallyawan Eka Putra. Fajar Bagiastra dan Eskar B Revila menekuk duet Kabupaten Buleleng itu straight set 6-2 dan 6-3.

#ayotenis #waktunyatenis


Porprov Bali XIV: Putu Agus Primadana/Laba Kurniawan Sabet Emas Ganda Putra