Porprov Bali XIV: Nyoman Suma Indrawan Sabet Medali Emas Tunggal Putra

ayo tenis, Tabanan, Bali, 18 September 2019 - Petenis putra andalan Kabupaten Buleleng, Bali, Nyoman Suma Indrawan, sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putra diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tabanan, Bali.

Pemuda kelahiran 24 Juni 1995 itu tampil sebagai kampiun menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga puncak atas rekannya sesama wakil Kabupaten Buleleng, Kadek Agus Satria Winaya P.

Bertanding di lapangan outdoor Alit Saputra Dangin Carik, Tabanan, Rabu (18 September 2019) siang WITA, Nyoman Suma Indrawan yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, secara perkasa mengandaskan perlawanan Kadek Agus Satria Winaya P yang merupakan unggulan keempat dengan kemenangan telak dua set langsung. Nyoman Suma Indrawan menang dengan skor 6-3 dan 6-0.

Sebelum berlaga di partai pamungkas, di babak semifinal Nyoman Suma Indrawan berhasil menghempaskan petenis Kabupaten Gianyar, Putu Agus Primadana P juga dengan kemenangan dua set langsung, 6-3 dan 6-1. Sementara Kadek Agus Satria Winaya P di babak 4 besar membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas I GN BGS Aditya Sumbu. Agus Satria Winaya menjungkalkan petenis Denpasar itu  straight set 6-0 dan 6-1.

Kontingen Kabupaten Buleleng tak hanya digdaya di nomor tunggal putra, mereka juga berjaya di nomor beregu putra dengan berhasil membawa pulang medali emas nomor tersebut.

Skuad Beregu Putra Kabupaten Buleleng bermaterikan: I Gede Fallyawan Eka Putra, Kadek Agus Satria Winaya P, KM Suma Indrawan dan KM Akda.


Porprov Bali XIV: Nyoman Suma Indrawan Sabet Medali Emas Tunggal Putra