Porprov Bali XIV: Desak Anggun/Komang Gina Kusuma Sabet Emas Ganda Putri - ayo tenis

Porprov Bali XIV: Desak Anggun/Komang Gina Kusuma Sabet Emas Ganda Putri

Porprov Bali XIV: Desak Anggun/Komang Gina Kusuma Sabet Emas Ganda Putri

ayo tenis, Tabanan, Bali, 18 September 2019 - Pasangan ganda putri Kabupaten Buleleng, Desak Anggun Amorrolin Monika dan Komang Gina Kusuma Dewi sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali ke XIV tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tabanan, Bali.

Desak Anggun dan Komang Gina Kusuma berhak menerima pengalungan medali emas setelah di laga puncak mengandaskan perlawanan pasangan ganda Kabupaten Jembrana, Anggi Dwi Hidayati dan Fitri Wulandari. 

Bertanding di lapangan outdoor Alit Saputra Dangin Carik, Tabanan, Selasa (17 September 2019) siang WITA, Desak Anggun dan Komang Gina Kusuma yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menghempaskan duet non unggulan, Anggi Dwi Hidayati dan Fitri Wulandari dengan dua set langsung, 7-5 dan 6-2.

Sebelum berlaga di babak pamungkas, di semifinal Desak Anggun dan Komang Gina Kusuma berhasil menyingkirkan pasangan ganda Kabupaten Bangli, Devi Puspayanti dan Sinta Junita, straight set 6-2 dan 7-5. Sementara Anggi Dwi Hidayati dan Fitri Wulandari di babak 4 besar sukses membuat kejutan dengan menjungkalkan duet seeded kedua, Supraba Putri dan Sagung Rahma. Anggi Dwi Hidayati dan Fitri Wulandari menumbangkan pasangan ganda Kabupaten Tabanan itu juga dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-4.

Kontingen Kabupaten Buleleng juga meraih cemerlang di nomor beregu putri. Mereka berhasil membawa pulang medali emas nomor tersebut.

Skuad tenis putri Kabupaten Buleleng beranggotakan: Desak Anggun Amorrolin M, Desak Cantika, MD Andyani dan Komang Gina Kusuma Dewi.

#ayotenis #waktunyatenis


Porprov Bali XIV: Desak Anggun/Komang Gina Kusuma Sabet Emas Ganda Putri 





Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved