POMNAS 2019: Taklukkan Deria Nur Haliza, Novela Rezha Sabet Medali Emas - ayo tenis -->

POMNAS 2019: Taklukkan Deria Nur Haliza, Novela Rezha Sabet Medali Emas

POMNAS 2019: Taklukkan Deria Nur Haliza, Novela Rezha Sabet Medali Emas

ayo tenis, Jakarta, 25 September 2019 - Novela Rezha M Putria Sari sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor tunggal putri diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019 yang berlangsung di Jakarta. 

Gadis cantik kelahiran 9 November 1999 itu berhak naik ke podium tertinggi dan menerima pengalungan medali emas menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga puncak atas wakil DKI Jakarta, Deria Nur Haliza.

Kendati harus berduel menghadapi petenis nasional dan anggota tim piala Fed Indonesia, namun hal itu tak mengecilkan nyali Novela Rezha. 

Pada pertandingan yang berlangsung di court B komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (25 September 2019) pagi WIB, Novela Rezha yang pada kejuaraan ini ditempakan sebagai unggulan ketiga, secara perkasa menjungkalkan Deria Nur Haliza yang didapuk sebagai seeded kedua melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 62 26 63.

Sebelum tampil di babak akhir, di semifinal Novela Rezha juga membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan teratas, Suryaningsih dari DKI Jakarta. Novela membekuk Suryaningsih dengan kemenangan telak dua set langsung, 61 60. Sementara Deria Nur Haliza di babak 4 besar mengandaskan perlawanan seeded keempat asal Jawa Timur, Oktavia Ayu Dewi, straight set 62 61.

Dengan hasil tersebut diatas maka medali emas nomor tunggal putri cabang olahraga tenis POMNAS 2019 dikalungkan ke leher Novela Rezha M Putria Sari, sementara medali perak bagi Deria Nur Haliza, sedangkan Suryaningsih  dan Oktavia Ayu Dewi kebagian medali perunggu.

#ayotenis #waktunyatenis


POMNAS 2019: Taklukkan Deria Nur Haliza, Novela Rezha Sabet Medali Emas

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved