POMNAS 2019: Selangkah lagi, Usi/Nofulan Sabet Medali Emas - ayo tenis -->

POMNAS 2019: Selangkah lagi, Usi/Nofulan Sabet Medali Emas

POMNAS 2019: Selangkah lagi, Usi/Nofulan Sabet Medali Emas

ayo tenis, Jakarta, 22 September 2019 - Pasangan ganda putri andalan Jawa Timur, Fauziah Azohro dan Nofulan semakin dekat dengan medali emas nomor ganda putri ajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019 yang tengah berlangsung di Jakarta, setelah mereka berhasil memenangi laga semifinal dan melaju ke babak puncak.

Usi, demikian Fauziah Azohro akrab disapa, dan Nofulan, menjejakkan kaki ke babak pamungkas menyusul kemenangan yang mereka petik di babak 4 besar atas duet non unggulan, Gusnita Parmitasari dan Salsabila Hamala Sakina dari Sumatera Barat,

Bertanding di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Senin (23 September 2019) siang WIB, Usi dan Nofulan mengandaskan Gusnita Parmitasari dan Salsabila Hamala Sakina dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-6 (4).

Berikutnya di babak akhir yang rencananya bakal dihelat pada hari Selasa (24 September 2019), Usi dan Nofulan akan melakoni laga bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan mereka sebagai unggulan kedua kontra pasangan unggulan teratas, Dwi Nurul Hidayati dan Khairun Nisa yang di pertandingan semifinal lainnya menghempaskan pasangan ganda Jawa Barat, Desy Ratnasari dan Putri Intan Permatasari. Dwi Nurul Hidayati dan Khairun Nisa mengalahkan Desy Ratnasari dan Putri Intan Permatasari straight set 6-4 dan 6-4.

"Luar biasa, hari ini Usi dan Nofulan bermain sangat bagus, mereka berdua tampil solid dan kompak. Semoga di final besok mereka juga mampu bermain maksimal seperti hari ini." kata manager tim Jawa Timur, Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (23/9).


POMNAS 2019: Selangkah lagi, Usi/Nofulan Sabet Medali Emas 

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved