POMNAS 2019: Rifqi Fitriadi dan Deria Nur Haliza Belum Terbendung - ayo tenis -->

POMNAS 2019: Rifqi Fitriadi dan Deria Nur Haliza Belum Terbendung

POMNAS 2019: Rifqi Fitriadi dan Deria Nur Haliza Belum Terbendung

ayo tenis, Jakarta, 22 September 2019 - Para petenis nasional, M Rifqi Fitriadi dan Deria Nur Haliza, yang turut berlaga diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019 belum terbendung dan melenggang mulus ke babak berikutnya.

Di nomor tunggal putra, M Rifqi Fitriadi alias Tole, masih terlalu tangguh bagi lawan-lawannya. Anggota tim piala Davis Indonesia itu tanpa kesulitan yang berarti berhasil menjejakkan kakinya ke babak perempat final usai mengandaskan perlawanan wakil Jawa Timur, Nur Rahman Noviandi Pangestu.

Bertanding di lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Minggu (22 September 2019), Tole yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menekuk Nur Rahman Noviandi Pangestu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-0 dan 6-1.

Berikutnya di babak 8 besar, Tole bakal ditantang oleh pemenang laga antara Muhammad Gandhi dari Papua versus wakil Bengkulu, Agung Wicaksono.

Sementara itu seeded kedua nomor tunggal putri, Deria Nur Haliza, juga tanpa kesulitan yang berarti berhasil memijakkan kaki ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang dipetiknya atas wakil Jawa Tengah, Septiana Herawati.

Dea, demikian Deria Nur Haliza akrab disapa, menghempaskan Septiana Herawati juga dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0.

Selanjutnya di babak perempat final, Dea bakal menghadapi petenis non unggulan, Budiyani Arini dari Nusa Tenggara Barat yang di babak sebelumnya mengalahkan petenis Sulawesi Selatan, Maipa Deanita, straight set 6-1 dan 6-1.

Tole dan Dea yang mewakili DKI Jakarta juga berjaya di nomor ganda campuran. Unggulan teratas itu maju ke semifinal setelah di babak 8 besar melibas pasangan ganda campuran Jawa Tengah, Dienda Arum Sekarene dan Ifan Dwi Chandra, 6-0 dan 6-3.


Rifqi Fitriadi



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved