POMNAS 2019: Kalahkan Bagus Laksono Setyadi, M Rifqi Fitriadi Sabet Emas

ayo tenis, Jakarta, 25 September 2019 - Seperti telah diperdiksi oleh banyak pengamat tenis sebelumnya, petenis nasional M Rifqi Fitriadi yang menjadi wakil DKI Jakarta, tanpa kesulitan yang berarti sukses merengkuh medali emas nomor tunggal putra diajang Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) 2019 yang berlangsung di Jakarta. 

Tole, demikian M Rifqi Fitriadi akrab disapa, berhak menerima pengalungan medali emas menyusul kemenangan yang dipetiknya di laga puncak atas wakil DIY, Bagus Lasono Setyadi.

Pada laga pamungkas bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan Tole sebagai unggulan teratas kontra Bagus Laksono yang menempati seeded kedua, berlangsung di court B komplek lapangan tenis Gelanggang Olahraga (GOR) Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta, Rabu (25 September 2019) pagi WIB, dimenangkan oleh Tole dengan dua set langsung, 63 60.

Sebelum tampil di babak akhir, di semifinal Tole berhasil menyingkirkan wakil Aceh, Hafiz Muhammad, straight set 60 61, sementara Bagus Laksono Setyadi di babak 4 besar menyisihkan petenis Sulawesi Selatan, Ahmad Ikhwan juga dengan dua set langsung 63 60.

Dengan hasil tersebut diatas maka medali emas nomor tunggal putra cabang olahraga tenis POMNAS 2019 dikalungkan ke leher M Rifqi Fitriadi, sementara medali perak bagi Bagus Laksono Setyadi, sedangkan Hafiz Muhammad dan Ahmad Ikhwan kebagian medali perunggu.

#ayotenis #waktunyatenis


POMNAS 2019: Kalahkan Bagus Laksono Setyadi, M Rifqi Fitriadi Sabet Emas