PELTI PATI OPEN 2019: Libas Unggulan Kedua, Chantika Dinda Melaju ke Final - ayo tenis -->

PELTI PATI OPEN 2019: Libas Unggulan Kedua, Chantika Dinda Melaju ke Final

PELTI PATI OPEN 2019: Libas Unggulan Kedua, Chantika Dinda Melaju ke Final

ayo tenis, Pati, 25 September 2019 - Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh salah satu petenis yunior andalan Gresik, Jawa Timur, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis yunior bertajuk "Pelti Pati Open 2019" yang tengah berlangsung di Pati, Jawa Tengah. Siswi SMP YIMI Gresik itu melenggang ke babak puncak nomor tunggal putri kelompok umur 14 tahun.

Chantika Dinda menjejakkan kaki ke babak pamungkas setelah di semifinal membuatk kejutan dengan menumbangkan unggulan kedua, Rani Rahmasari dari Salatiga.

Bertanding di court B (atas) komplek lapangan tenis Bakorwil Kabupaten Pati, Rabu (25 September 2019) siang WIB, Chantika Dinda yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, menaklukkan Rani Rahmasari melalui pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 1-6 6-0 1-0 (ret).

"Tentu senang ya dengan masuknya Chantika ke babak final.. karena jujur ini kejutan buat kami, dia dan orang tuanya, karena diluar dugaan dia bisa sampai ke babak final.. karena target saya ke dia hanya agar dia main sebaik mungkin aja dan saya bilang ke dia klo main lakuin apa yang sudah di lakukan waktu latian setelah itu yang terpenting dan selalu saya tekankan ke dia dan anak-anak klo bermain harus play hard and smart.." kata Warman Yudha pelatih Chantika Dinda ketika dihubungi ayotenis.com usai pertandingan 25/9.

Di babak final, Chantika Dinda bakal berduel melawan Diandra Kirana dari Blora yang pada partai semifinal lainnya juga membuat kejutan dengan menekuk unggulan teratas, Cindy Rahma dari Temanggung. Diandra membekuk Cindy dengan dua set langsung 7-6 6-3.

"Untuk pertandingan final, barusan saya bilang ke dia bila sekarang sudah masuk final jadi mikir apalagi.. jadi tetap focus "play hard and smart" dan semua musuh itu sama nggak ada yang susah dan nggak ada yang mudah jadi kuncinya harus keep focus karena semua klo sudah di tournament pengen menang.." imbuh Warman Yudha


PELTI PATI OPEN 2019: Libas Unggulan Kedua, Chantika Dinda Melaju ke Final




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved