Paman Birin Cup: Wisnu Adi/Iqbal Bilal Sabet Gelar Juara - ayo tenis -->

Paman Birin Cup: Wisnu Adi/Iqbal Bilal Sabet Gelar Juara

Paman Birin Cup: Wisnu Adi/Iqbal Bilal Sabet Gelar Juara

Ayo Tenis, Banjarmasin, 1 September 2019 - Duet Wisnu Adi Nugroho dari Jawa Tengah dan Iqbal Bilal Saputra asal Kalimantan Timur, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putra pada turnamen tenis nasional bertajuk "Paman Birin Cup" yang berlangsung di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. 

Pasangan ganda beda daerah itu tampil sebagai kampiun di turnamen yang menyediakan total hadiah senilai Rp 150 juta ini, menyusul kemenangan yang mereka petik di babak puncak atas duet Kalimantan Timur, Arief Rahman dan M Faisal Aidil.

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan tenis Dharma Praja Banjarmasin, hari Minggu  (1 Sepember 2019) pagi waktu setempat, Wisnu Adi Nugroho / Iqbal Bilal yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Arief Rahman / M Faisal Aidil dengan dua set langsung, 7-5 dan 6-4.

"Iya alhamdulillah bisa tampil dengan permainan yang bagus. Walaupun yang kami hadapi di final tadi adalah senior saya di Kalimantan Timur, tapi saya tetap yakin saya bisa memenangkan match tersebut." kata Iqbal Bilal Saputra ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding.

Sebelum berlaga di babak pamungkas, di semifinal kemarin Wisnu Adi / Iqbal Bilal berhasil menyingkirkan pasangan Jawa Timur, Ari Fahresi / Gunawan Trismuwantara. Sementara Arief Rahman / M Faisal Aidil berhak tampil di babak final setelah di babak 4 besar membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan teratas, Anthony Susanto / David Agung Susanto. Arief Rahman / M Faisal Aidil yang didapuk sebagai seeded keempat, menekuk duet kakak beradik itu melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-3 dan 10-8.


Paman Birin Cup: Wisnu Adi Nugroho/ Iqbal Bilal Saputra Sabet Gelar Juara 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved