Nutrisi & Suplemen Bagi Atlet Tenis

Ayo Tenis, 4 September 2019 - Untuk menjadi seorang petenis dengan prestasi yang optimal memang dibutuhkan beberapa syarat, antara lain: sehat, kuat, tangkas, bertubuh ideal, memiliki tinggi badan ideal (akan menjadi kelebihan tentunya).

Dari semua prasyarat tersebut diatas tentunya SEHAT adalah yang UTAMA, karena baik dalam masa latihan maupun pertandingan, sehat ini sangat dibutuhkan bahkan di masa pemulihan pasca bertanding.

Salah satu faktor yang mempengaruhi kesehatan kita adalah kecukupan nutrisi. Dan khusus bagi petenis wanita, Women's Tennis Association (WTA) telah memberikan rujukan bagaimana kita bisa mengatur porsi makan di masa tidak sedang berkompetisi ataupun di masa latihan.

Sayangnya tidak semua petenis wanita bisa mengikuti pola porsi makan tersebut. Karena itulah peranan suplemen sangat krusial dalam memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh seorang atlit tenis agar dapat tetap sehat dan mampu berlatih serta bertanding seoptimal mungkin.

Pastikan kita senantiasa memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi dan dilengkapi dengan suplemen yang berkualitas tinggi dan aman*

*USANA telah disetujui WTA sebagai suplemen yang boleh dikonsumsi oleh pemain tenis WTA
USANA memberikan garansi $ 1juta jika pemain positif dopping karena mengkonsumsi USANA

Untuk mendapatkan informasi lebih detail terkait USANA, silahkan berkonsultasi langsung dengan  dr. Dian Paramita di nomor 088 1154 4334


Nutrisi & Suplemen Bagi Atlet Tenis