Ketua dan Pengurus Pelti Tulungagung Resmi Dilantik

ayo tenis, Tulungagung, 13 September 2019 Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tulungagung Masa Bakti 2019 - 2023 telah terbentuk dan pada hari Jumat, 13 September 2019, secara resmi dilantik oleh ketua umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Husein Latief, yang diwakili oleh wakil ketua III, Imantara Subagio.

Pelantikan pengurus Pelti Tulungagung dilaksanakan di Panen Resto yang beralamat di jalan Panglima Sudirman No 92 Kampungdalem, Kampungdalem, Kepatihan, Kec. Tulungagung, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Turut hadir pada pelantikan ini sejumlah pengurus teras pengprov Pelti Jawa Timur, antara lain, wakil ketua I Soetriono, wakil ketua III Imantara Subagio, Sekretaris Umum Didik Utomo Pribadi, Wakil Sekretaris Umum Basuki Suranto, Ketua dan anggota Bidang Pertandingan Gatot Santoso dan Hendro Sugiono, Bidang Kerja Sama dan Pendanaan Muji Slamet, Bidang Pembinaan dan Prestasi Hendrat Bayu Hendarso, Ketua dan anggota Bidang Humas dan Publikasi Indro Sulistio dan Lilik Arayana, Perwakilan KONI Kabupaten Tulungagung, Tokoh dan sesepuh tenis Kabupaten Tulungagung dan sejumlah undangan lainnya.

Imantara Subagio dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus lama dan selamat bekerja bagi pengurus baru pengkab Pelti Tulungagung.

"Kami berharap dengan kepengurusan yang baru dan diisi oleh teman-teman yang punya kapabilitas dan kontribusi yang besar, mudah-mudahan pengkab Pelti Tulungagung bisa menelorkan program-program yang inovatif dan kreatif agar prestasi yang dibina selama ini bisa bagus lagi." tutur Imantara Subagio.

"Tulungagung memiliki potensi yang cukup besar, hal ini terbukti dengan adanya petenis asal Tulungagung yang pernah memperkuat tim PON Jawa Timur beberapa waktu yang lalu. Semoga kedepan akan muncul kembali petenis handal dari Tulungagung." imbuhnya.

Sementara itu Hari Prastijo, selaku ketua pengkab Pelti Tulungagung dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus Pelti Jawa Timur yang sudah berkenan melantik pengurus Pelti Kabupaten Tulungagung. Juga ucapan terima kasih semua pihak yang selama ini telah turut mendukung program-program pengkab Pelti Tulungagung.

"Terimakasih juga kepada pengurus lama yang telah memberikan kontribusi demi kemajuan pertenisan di Tulungagung dengan luar biasa." kata Hari Prastijo.

"Program utama Pelti Tulungagung kedepan, khususnya dibawah kepemimpinan saya dan rekan-rekan adalah pembinaan atlet-atlet yunior, bukan karena latar belakang saya yang adalah seorang pelatih tetapi memang karena pembinaan adalah poin yang sangat penting yang harus dilaksanakan. Yang kedua, kami ingin memasyarakatkan tenis di Kabupaten Tulungagung ini. Yang ketiga, kami akan terus berusaha untuk dapat menyelenggarakan turnamen yang bergengsi." imbuh Pria yang akrab disapa Yoyok tersebut.

Menurutnya, untuk menjalankan semua program-program itu, jelas dibutuhkan biaya yang tidak kecil.

"Mumpung disini ada perwakilan dari KONI Tulungagung, kami mohon anggaran untuk Pelti Tulungagung ditambah, karena dengan anggaran yang terbatas seperti saat ini kami kayaknya sulit untuk bernafas. Kami juga mengharapkan dukungan dari semua pihak." lanjutnya.

Selain acara pelantikan pengurus baru, di waktu yang hampir bersamaan pengkab Pelti Tulungagung juga mempunyai hajatan besar yakni menggelar kejuaraan provinsi (kejurprov) yunior master yang diselenggarakan pada tanggal 14 dan 15 September 2019.

#ayotenis #waktunyatenis


Pengurus Pelti Tulungagung dan pengurus Pelti Jatim