Kejurprov Jatim: Tumbangkan Unggulan Teratas, Rizky Pangestu Sabet Gelar Juara KU 21

ayo tenis, Tulungagung, 17 September 2019 - Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh petenis Kota Blitar, Rizky Pangestu, yang berhasil menyabet gelar juara diajang kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis yunior master Persami 2019 yang berlangsung di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Rizky, demikian Rizky Pangestu akrab disapa, tampil sebagai kampiun nomor tunggal putra kelompok umur 21 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga puncak bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan kedua kontra wakil Kabupaten Situbondo, Al Furqon yang ditempatkan sebagai unggulan pertama.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (15 September 2019) sore WIB, Rizky menumbangkan Al Furqon dengan skor 8-4.

"Tentu saya sangat senang bisa menjadi juara disini karena saya harus bertanding menghadapi para senior-senior saya. Dan syukurlah saya bisa bermain baik di kejuaraan ini." kata Rizky ketika ditemui ayotenis.com di arena pertandingan.

Menurutnya pada pertandingan final tadi Al Furqon sebenarnya bermain cukup bagus tetapi sering kali melakukan kesalahan sendiri.

"Sebenarnya Al Furqon bermain cukup baik juga tetapi dia agak sering melakukan kesalahan sendiri." imbuh Rizky.

Sebelum tampil di laga pamungkas, di semifinal Rizky Pangestu berhasil menyingkirkan petenis andalan tuan rumah, Farel Zuhdi dengan skor 8-2. Sementara Al Furqon di babak 4 besar menyisihkan salah satu petenis andalan Kota Kediri, Lutfi BP, dengan angka 8-5. 

#ayotenis #waktunyatenis


Kejurprov Jatim: Tumbangkan Unggulan Teratas, Rizky Pangestu Sabet Gelar Juara KU 21