Kejurprov Jatim: Kalahkan Indra Radita, Meydiana Sabet Gelar Juara

ayo tenis, Tulungagung, 17 September 2019 - Prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh petenis Malang, Meydiana Laviola Reinnamah, yang berhasil menyabet gelar juara diajang kejuaraan provinsi (kejurprov) tenis yunior master Persami 2019 yang berlangsung di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Diana, demikian Meydiana Laviola Reinnamah akrab disapa, tampil sebagai kampiun nomor tunggal putri kelompok umur 16 tahun menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga puncak atas wakil Blitar, Indra Radita.

Bertanding di court B komplek lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (15 September 2019) sore WIB, Diana yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan keempat, mengandaskan perlawanan Indra Radita yang merupakan seeded ketiga dengan skor 8-5.

"Pertama-tama Puji Tuhan, saya diberikan kemenangan kali ini. Sebenarnya saya kurang latihan menghadapi kejuaraan ini, tapi syukurlah saya bisa menjadi juara." kata Diana ketika ditemui ayotenis.com di arena pertandingan.

Sementara itu gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 16 tahun berhasil disabet oleh wakil Kota Surabaya, Arian Rangga yang di babak final menghempaskan petenis Blitar, M Hildan.

Bertanding di court A komplek lapangan tenis Pendapa Kabupaten Tulungagung, Minggu (15 September 2019) sore WIB, Arian yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menekuk M Hildan dengan skor 8-3.

#ayotenis #waktunyatenis


Meydiana Laviola Reinnamah