Kejurnas Malang Tantular Cup 2019: Kusmeidi/Faried Harus Akui Ketangguhan Unggulan Teratas - ayo tenis -->

Kejurnas Malang Tantular Cup 2019: Kusmeidi/Faried Harus Akui Ketangguhan Unggulan Teratas

Kejurnas Malang Tantular Cup 2019: Kusmeidi/Faried Harus Akui Ketangguhan Unggulan Teratas

ayo tenis, Malang, 23 September 2019 - Salah satu petenis veteran terbaik Indonesia saat ini, Kusmeidi, yang berduet dengan rekannya sesama petenis Kota Kediri, Faried, akhirnya harus puas menempati posisi runner up nomor ganda putra kelompok umur 110 tahun diajang kejuaraan nasional (kejurnas) tenis veteran bertajuk "Malang Tantular Cup 2019" yang tengah berlangsung di Kota Malang, Jawa Timur. Duet andalan Kota Tahu itu harus mengakui ketangguhan pasangan beda daerah, Mulyono dari Malang dan Didik G asal Surabaya di laga puncak.

Bertanding di lapangan tenis Pelti Kota Malang, Minggu (22 September 2019) petang WIB, Mulyono dan Didik G berhasil memenangi partai pamungkas bertajuk "Final Ideal" yang mempertemukan mereka sebagai unggulan teratas kontra Kusmeidi dan Faried yang menempati posisi seeded kedua. Pada laga tersebut Mulyono dan Didik G mengandaskan perlawanan Kusmeidi dan Faried dengan skor 8-4.

Sebelumnya di babak semifinal turnamen yang menyediakan hadiah total senilai 30 juta rupiah ini, Kusmeidi dan Faried berhasil menghempaskan duet tangguh, Abdul Kahar Mim / Toni S dari Kalimantan Timur, melalui pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor tipis 9-8 (6).

Sementara Mulyono dan Didik G menggenggam tiket final menyusul kemenangan yang mereka petik di babak 4 besar atas pasangan ganda tuan rumah, Djoko Sudarto dan Swastanu.

Kejurnas Veteran "Malang Tantular Cup 2019" diselenggarakan mulai tanggal 20 hingga 22 September 2019.

#ayotenis #waktunyatenis


Kejurnas Malang Tantular Cup 2019: Kusmeidi/Faried Harus Akui Ketangguhan Unggulan Teratas

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved