Jessy Rompies Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF World Tennis Tour W60 Changsha

ayo tenis, Changsha, 5 Sepetember 2019 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia saat ini, Jessy Priskila Rompies, yang berduet dengan petenis India, Prarthana G. Thombare, belum terbendung dan memastikan langkah ke babak semifinal nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 bertajuk "W60 Changsha" yang tengah bergulir di Changsha, China.  

Jessy/Thombare yang pada turnamen ini tak diunggulkan, melangkahkan kaki ke babak 4 besar setelah di perempat final membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan seeded keempat, Aldila Sutjiadi dari Indonesia dan Guo Hanyu dari China

Bertanding di court 5 komplek lapangan tenis RG Red Clay Tennis Park Moon Island, Changsha, China, Kamis (5 Sepetmber 2019) petang waktu setempat, Jessy/Thombare mengalahkan Aldila / Guo dengan dua set langsung 6-4 dan 6-3.

Eci, demikian Jessy Priskila Rompies akrab disapa, mengaku senang dengan capaiannya ini setelah di beberapa turnamen sebelumnya dia menuai hasil yang tak sesuai harapan.

"Pastinya senang bisa lanjut ke babak semifinal setelah beberapa turnamen sebelumnya kalah terus di babak-babak awal." kata Eci ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (5/9).

Berikutnya di babak semifinal turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau setara Rp 855 juta ini, Jessy/Thombare harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan teratas, Jiang Xinyu / Tang Qianhui dari China.

Duet tuan rumah itu menggenggam tiket semifinal usai mengandaskan perlawanan pasangan kompatriot mereka, Cao Sigi / Guo Meigi. Jiang Xinyu / Tang Qianhui menang straight set 6-4 dan 6-0.

"Semoga kami bisa makin percaya diri lagi di babak selanjutnya. Mohon dukungan doa dari pecinta tenis Indonesia." pungkas Eci diakhir pesan singkatnya.

#ayotenis #waktunyatenis 


Jessy Rompies/Prarthana G. Thombare Pijakkan Kaki ke Semifinal ITF World Tennis Tour W60 Changsha