Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, Ini Kata Febi Widhiyanto dan Anthony Susanto

ayo tenis, Jakarta, 13 September 2019 - Tim tenis Davis Cup Indonesia bakal melakoni laga babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania ajang kejuaraan tenis beregu putra Davis Cup 2019 melawan tim tangguh Selandia Baru.

Laga yang akan digelar di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu-Minggu (14-15) September 2019 itu, tentu menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi skuad tenis putra Garuda yang dipimpin langsung oleh kapten tak bermain, Febi Widhiyanto.

Tim Piala Davis Merah Putih kali ini diperkuat oleh David Agung Susanto alias Boneng (peringkat 1.278 tunggal dan 1.015 ganda dunia), Anthony Susanto (1.583 ganda), M. Rifqi Fitriadi atau yang akrab disapa Tole dan Ari Fahresi.

Tim Selandia Baru yang bakal dihadapi oleh Boneng dan kawan-kawan bukanlah tim sembarangan. Selandia Baru terbilang merupakan tim yang cukup tangguh. Mereka diperkuat oleh salah satu petenis ganda terbaik dunia yang kerap malang-melintang di berbagai turnamen tenis dunia, Michael Venus, yang saat ini bertengger di peringkat 9 ganda dunia.

Febi Widhiyanto memilih menunggu hasil drawing untuk menentukan langkah dan strategi yang tepat guna meredam Michael Venus cs. 

"Kita liat nanti drawingnya dulu baru nanti ada gambaran seperti apa." kata Febi ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Jumat (13 September 2019).

Secara terpisah, anggota tim nasional tenis Indonesia mengaku siap meladeni tim tamu. Hal itu seperti dikatakan oleh Anthony Susanto.

"Kami sangat siap menghadapi Selandia Baru pada pertandingan babak pertama Grup II Zona Asia/Oceania." ujar adik kandung David Agung Susanto tersebut.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." pungkasnya.

#ayotenis #waktunyatenis


Davis Cup Zona Asia/Oceania: Indonesia vs Selandia Baru, 14-15 September 2019 di Jakarta