Amerika Serikat Terbuka: Priska Sukses Melaju ke Babak 2, Ini Kata Ryan Tanujoyo - ayo tenis -->

Amerika Serikat Terbuka: Priska Sukses Melaju ke Babak 2, Ini Kata Ryan Tanujoyo

Amerika Serikat Terbuka: Priska Sukses Melaju ke Babak 2, Ini Kata Ryan Tanujoyo

Ayo Tenis, 3 September 2019 -  Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, sukses melewati babak pertama nomor tunggal putri turnamen grand slam Amerika Serikat Terbuka yunior 2019.

Petenis peringkat tunggal ke 26 dunia yunior (International Tennis Federation - ITF) itu melenggang ke babak dua salah satu turnamen terakbar sejagad tersebut, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas petenis tuan rumah, Skyler Marie Grace Grishuk.

Bertanding di USTA Billie Jean King National Tennis Center Flushing Meadows - Corona Park Flushing New York, Amerika Serikat, Senin (2 September 2019) waktu setempat, Priska mendepak petenis kualifikasi itu melalui pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-4 dan 6-4.

Menanggapi hasil gemilang yang ditorehkan anak asuhnya, Ryan Tanujoyo pelatih Priska bersyukur dan mengaku bangga atas perjuangan Priska yang sejatinya masih belum benar-benar pulih dari cidera pinggang yang dialamainya sejak dua pekan lalu.

"Saya bersyukur dan bangga atas capaian Priska ini, kendati belum fit, namun dia mampu meraih hasil yanag bagus." kata Ryan Tanujoyo ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (3/9).

"Saya berharap Priska bisa mendapatkan hasil yang maksimal di Amerika Serikat Terbuka ini, hanya saja kondisi Priska yang saat ini belum pulih 100% dari cidera pinggang tentu membuat kita tidak bisa berharap terlalu banyak." imbuh pelatih muda asal Kota Bandung itu.

Di laga berikutnya, Priska bakal berduel menghadapi petenis peringkat 27 dunia yunior asal Hongaria, Adrienn Nagy yang di babak pertama membuat kejutan dengan menjungkalkan unggulan ke 14, Anastasia Tikhonova dari Rusia. Nagy membekuk petenis ranking 21 dunia yunior itu rubber set 1-6, 6-4 dan 6-0.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Priska di Amerika Serikat Terbuka 2019 ini." tukas Ryan diakhir pesan singkatnya.

#ayotenis #waktunyatenis


Priska Madelyn Nugroho

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved