WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Inilah Juara Ganda KU 14 & 16 - ayo tenis -->

WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Inilah Juara Ganda KU 14 & 16

WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Inilah Juara Ganda KU 14 & 16

Ayo Tenis, Jakarta, 30 Agustus 2019 - Prestasi gemilang ditorehkan oleh pasangan gado-gado, Nazwa Syamsabila dari Ciamis, Jawa Barat dan Fransisca Heidi Tan asal Purworejo, Jawa Tengah, yang sukses menyabet gelar juara nomor ganda kelompok umur 14 tahun pada ajang kualifikasi WTA Future Stars Indonesia yang bergulir di Jakarta. 

Nazwa / Heidi Tan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, tampil sebagai kampiun setelah di babak final berhasil menumbangkan pasangan unggulan teratas, Tiara Naura Nur Azizah dari Pelalawan, Riau dan Joanne Lynn Hartono asal Bandung, Jawa Barat.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Jumat (30 Agustus 2019) petang WIB, Nazwa / Heidi Tan membekuk Tiara Naura / Joanne Lynn melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis, 4-6, 7-5 dan 12-10. 

Sementara itu gelar juara nomor ganda kelompok umur 16 tahun berhasil direngkuh oleh duet Niken Ferlyana Kusumaningtyas asal Pati, Jawa Tengah dan Anggi Dwi Hidayati dari Bali.

Niken / Anggi yang merupakan unggulan kedua, tampil sebagai juara usai mengalahkan pasangan Felicia Halim dari DKI Jakarta dan Jessica Christa Wirahadipoernomo asal Semarang, Jawa Tengah.

Pada laga pamungkas nomor ganda yang juga berlangsung di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Jumat (30 Agustus 2019) petang WIB, Niken / Anggi menekuk Felicia / Jessica lewat pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 6-3, 5-7 dan 10-5.


WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Finalis Ganda KU 14 Tahun

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved