WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Kalahkan Joanne, Naura Selangkah Menuju Shenzhen - ayo tenis -->

WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Kalahkan Joanne, Naura Selangkah Menuju Shenzhen

WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Kalahkan Joanne, Naura Selangkah Menuju Shenzhen

Ayo Tenis, Jakarta, 30 Agustus 2019 - Tekad petenis putri yunior asal Pelalawan, RiauTiara Naura Nur Azizah, menjadi wakil Merah Putih pada gelaran final WTA Future Stars di ShenZhen, China, kian mendekati kenyataan menyusul kemenangan yang dipetiknya pada laga semifinal kualifikasi WTA Future Stars Indonesia yang tengah berlangsung di Jakarta. Dara manis kelahiran 15 Desember 2006 itu melenggang ke laga puncak setelah mengalahkan petenis cantik asal Kota Bandung, Jawa Barat, Joanne Lynn Hartono. 

Bertanding di court 4 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel & Residence, Senayan, Jakarta, pada Jumat (30 Agustus 2019) siang WIB, Tiara Naura yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Joanne Lynn dengan dua set langsung.

Di set pertama, Tiara Naura menekuk pasangannya di nomor ganda itu dengan skor 6-2. Di set kedua Joanne mencoba bangkit dan memberi perlawanan yang lebih berarti. Namun nampaknya Tiara Naura yang bermain bagus hari ini, berusaha tak memberi kesempatan sedikitpun pada Joanne untuk mengembangkan permainnya. Tiara Naura kembali mengunci set kedua dengan skor yang sama, 6-2.

"Di pertandingan tadi saya bermain dengan semangat yang tinggi, terima kasih kepasa pelatih saya yang tak pernah lelah membentuk saya hingga seperti ini. Untuk final nanti saya harus lebih bersemangat lagi." kata Tiara Naura kepada ayotenis.com usai bertanding (30/8).

Berikutnya di babak final, Tiara Naura bakal berebut tiket putaran final WTA Future Stars di ShenZhen menghadapi pemenang laga antara unggulan teratas, Kholisa Siti Maisaroh asal Kudus, Jawa Tengah, kontra petenis Gresik, Jawa Timur, Hasna Raissaneva.

Hingga berita ini ditulis, baru diselesaikan set yang pertama untuk keunggulan Kholisa Siti Maisaroh, 7-5.


WTA FUTURE STARS - Indonesia Qualification: Kalahkan Joanne, Naura Selangkah Menuju Shenzhen

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved