Timnas Indonesia U-12 Bertolak ke Kazakhstan, Optimistis Hadapi Finals ITF Asian 12&U Team Competition - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Timnas Indonesia U-12 Bertolak ke Kazakhstan, Optimistis Hadapi Finals ITF Asian 12&U Team Competition

Timnas Indonesia U-12 Bertolak ke Kazakhstan, Optimistis Hadapi Finals ITF Asian 12&U Team Competition

Ayo Tenis, Jakarta, 9 Agustus 2019 - Tim Nasional (Timnas) tenis yunior Indonesia Kelompok Umur (KU) 12 tahun putra telah siap tempur menghadapi ajang Finals ITF Asian 12&U Team Competition. Tim asuhan pelatih Okki Yonda itu bertolak ke Kazakhstan pada Jumat dini hari (9 Agustus 2019) WIB, dengan rasa optimistis bisa memberikan yang terbaik.

Okki Yonda berharap skuadnya bisa tetap fit sampai saat berlaga di Kota Astana hingga berakhirnya kejuarann ini. Ingvar Rusli dan kawan-kawan akan mulai bertanding pada hari Senin (12 Agustus 2019).

"Semoga kita diberikan kesehatan terus hingga akhir... dan anak-anak bisa memberikan yang terbaik di Ulang Tahun Indonesia yang ke 74." ujar Okki melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com (9/8).

Timnas tenis yunior Indonesia KU 12 terbang ke Kazakhstan dengan menumpang Malaysia Airlines dari terminal T3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Saat ini anak-anak dalam kondisi siap tempur, semoga mereka bisa masuk top 5, better dari tahun lalu." imbuh Okki.

Gelaran Finals ITF Asian 12&U Team Competition bakal berlangsung mulai 12 hingga 17 Agustus 2019 di Kota Astana, Kazakhstan.

Tim tenis Merah Putih yunior beranggotakan: Ingvar Abramovich Rusli (Surabaya, Jawa Timur), Ahmad Fauzan (Cirebon, Jawa Barat) dan Wong Ara Dewanata (Lahat, Sumatera Selatan), mereka dikawal oleh captain merangkap pelatih Okki Yonda. 

Sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami, Okki Yonda mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia. 

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia, khususnya para pecinta tenis Indonesia, support terus petenis-petenis kita..." pungkas Okki.

#ayotenis #waktunyatenis


Timnas tenis yunior Indonesia KU 12 bersama wakil ketua PP Pelti, Sutikno Muliadi dan Coach Okki Yonda










Prestasi gemilang diukir oleh para petenis belia Indonesia yang tergabung kedalam tim nasional (timnas) tenis yunior Indonesia Kelompok Umur (KU) 12 tahun putra. Mereka berhasil merengkuh gelar Juara diajang Kejuaraan Tenis Internasional bertitel "South East Asia (SEA) Regional Qualifying Event ITF Asia 12 & Under Team Competition - 2019" yang digelar di Kota Manila, Filipina. 

Timnas Indonesia U-18 Bertolak ke Vietnam, Optimistis Hadapi Piala AFF U-18 2019

Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-18 mengakhiri pemusatan latihan di Cikarang dalam rangka jelang Piala AFF U-18 2019, Jumat (2/8/2019). Tim asuhan Fakhri Husaini itu bertolak ke Vietnam pada Sabtu (3/8/2019) dengan rasa optimistis bisa memberikan yang terbaik.

Fakhri Husaini berharap tim asuhannya bisa tetap fit usai pemusatan latihan hingga nanti mulai berkompetisi di Ho Chi Minh, di mana Timnas Indonesia U-18 baru akan mulai bertanding pada Selasa (6/8/2019).

"Persiapan terakhir di Cikarang sudah kami akhiri. Semoga saja mereka tetap fit sampai nanti pertandingan di AFF," ujar Fakhri seperti dilansir situs resmi PSSI.

Timnas Indonesia U-18 akan bertolak ke Vietnam pada Sabtu (3/8/2019) siang dengan menumpang Vietnam Airlines dari Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Laga perdana yang akan dijalani Rendy Juliansyah dkk. adalah Filipina pada Selasa (6/8/2019).


"Meski ini turnamen resmi internasional pertama bagi kami, optimistis itu ada. Teman-teman saling membantu. Tim ini sudah kompak. Kami yakin dengan pengalaman kami ditempa dalam turnamen lokal dan beberapa uji coba, kami siap," ujar Beckham Putra yang masuk dalam skuat Timnas Indonesia U-18.

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved