Ryan Tanujoyo: Hasil di J1 College Park Amerika Serikat Jadi Modal Bagus Bagi Priska Hadapi US Open - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Ryan Tanujoyo: Hasil di J1 College Park Amerika Serikat Jadi Modal Bagus Bagi Priska Hadapi US Open

Ryan Tanujoyo: Hasil di J1 College Park Amerika Serikat Jadi Modal Bagus Bagi Priska Hadapi US Open

Ayo Tenis, 24 Agustus 2019 - Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, meraih hasil cukup memuaskan pada turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Prince George's County International Hard Court ITF" yang tengah berlangsung di Maryland, Amerika Serikat. 

Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil menjejakkan kakinya hingga ke babak semifinal di turnamen terakhirnya jelang tampil di Grand Slam Amerika Serikat Terbuka 2019.


Menanggapi hasil gemilang yang ditorehkan anak asuhnya, Ryan Tanujoyo pelatih Priska beranggapan hasil tersebut menjadi modal bagus bagi Priska jelang menghadapi turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

"Dengan melaju ke semifinal, Priska mendapatkan kepercayaan diri. Hal ini sangat baik untuk modal menghadapi turnamen grand slam Amerika serikat Terbuka. Saya berharap Priska mampu mempertahankan performa dan bisa meningkatkannya di US open nanti." ujar Ryan Tanujoyo kepada ayotenis.com.

Di turnamen ITF World Tennis Tour Junior berkategori Grade 1 ini, Priska sukses melaju ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya pada babak perempat final atas petenis tuan rumah, Ayana Akli.

Sayangnya langkah Priska akhirnya harus terhenti setelah mengalami cedera ketika menghadapi unggulan kedua, Kamilla Bartone dari Latvia di babak semifinal yang berlangsung pada Jumat (23 Agustus 2019) siang waktu setempat.

"Priska ketarik lagi pinggangnya. Memang kemarin sejak tournament Nanjing dia strugle dari babak awal sama issue ini. Kemungkinan minggu depan tournament dia bakal skip untuk recovery. Semoga Priska bisa perform maksimal di US open." kata Ryan.

"Mohon doanya supaya Priska bisa cepat recovery dan bisa mengikuti US Open pada tanggal 1-8 September ini." tulis Albert Nugroho, ayah Priska, di grup WhatsApp AyoTenis.


Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved