Melaju ke Fnal ITF World Tennis Tour Guiyang 2019, Aldila Sutjiadi Beberkan Kunci Kemenangan - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Melaju ke Fnal ITF World Tennis Tour Guiyang 2019, Aldila Sutjiadi Beberkan Kunci Kemenangan

Melaju ke Fnal ITF World Tennis Tour Guiyang 2019, Aldila Sutjiadi Beberkan Kunci Kemenangan

ayo tenis, Guiyang, 22 Agustus 2019 - Salah satu petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, belum terbendung dan memastikan langkah ke babak puncak nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertajuk "Guiyang 2019" yang tengah berlangsung di Guiyang, China. 

Aldila /Eudice yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menjejakkan kaki ke babak akhir menyusul kemenangan yang mereka petik di semifinal atas pasangan gado-gado, Rutuja Bhosale dari India dan Chihiro Muramatsu asal Jepang.

Pada pertandingan yang digelar hari Jumat (23 Agustus 2019) siang waktu setempat, Aldila /Eudice mengandaskan perlawanan duet beda negara itu dengan kemenangan dua set langsung, 6-4 dan 6-2. 

"Kita sempat ketinggalan 1-4 di set pertama, tetapi itu hanya 1 break, jadi pas 2-4 trus kita bisa nge-break balik menjadi 3-4, lalu momentum berbalik dan kita bisa ambil set pertama dengan mudah setelah itu. Set kedua kita bermain lebih baik dan sudah tau harus cecar lawan ke arah mana." tutur4 Aldila membeberkan kunci kemenangan mereka atas seeded keempat itu.

Berikutnya di babak final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila /Eudice akan ditantang oleh pasangan yang lebih tangguh, yaitu unggulan kedua, Jiang Xinyu dan Tang Qianhui.

Pasangan ganda tuan rumah itu berhak tampil di babak pamungkas setelah di semifinal mengandaskan perlawanan duet non unggulan, Samantha Murray (Britania Raya) dan Aleksandrina Naydenova (Bulgaria). Ganda Negeri Tirai Bambu mendepak duet gado-gado itu melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor tipis 6-3, 5-7 dan 14-12.

"Final nanti akan lebih sulit lagi. Karena mereka berdua (Jiang Xinyu dan Tang Qianhui) pemain ganda yang cukup bagus, jadi pasti kita harus yakin dan main poin per poin." pungkas Aldila Sutjiadi diakhir obrolannya bersama kami (23/8) 

#ayotenis #waktunyatenis


Aldila Sutjiadi

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved