Medco International Junior Championships 2019: Tunggal Putri Hanya Menyisakan Jessica Christa di Semifinal - ayo tenis -->

Medco International Junior Championships 2019: Tunggal Putri Hanya Menyisakan Jessica Christa di Semifinal

Medco International Junior Championships 2019: Tunggal Putri Hanya Menyisakan Jessica Christa di Semifinal

Ayo Tenis, Palembang, 22 Agustus 2019 - Tuan rumah hanya menyisakan 1 wakilnya di babak semifinal nomor tunggal putri turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Medco International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan. Satu-satunya petenis putri andalan Merah Putih yang masih bertahan adalah Jessica Christa Wirahadipoernomo.

Dara cantik kelahiran 14 Mei 2003 itu melenggang ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya pada babak kuarter final  atas seeded kelima, Ya Chi Hsu dari China Taipei. 

Bertanding di center court komplek Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (23 Agustus 2019) siang WIB, Jessica Christa yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan Ya Chi Hsu dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-0.

"Saya tadi berusaha untuk menekan lawan dan fokus di poin-poin kritis. Lawan sepertinya mulai down saat kedudukan 30 di set 2 dan saya memanfaatkan kesempatan pada saat itu dengan tidak banyak membuat kesalahan." kata Jessica Christa kepada ayotenis.com (23/8)

Selanjutnya di babak 4 besar kejuaraan ITF World Tennis Tour Junior berkategori Grade 5 iniJessica Christa kembali harus berjibaku menghadapi petenis unggulan, yaitu Lin Xin Tan dari Malaysia.

Petenis Negeri Jiran itu menggenggam tiket semifinal usai menyingkirkan petenis andalan Indonesia lainnya, Nadya Dhaneswara. Lin Xin Tan mengalahkan unggulan ke 16 itu straight set 6-2 dan 6-3.

"Di semifinal besok saya akan berusaha menampilkan permainan terbaik saya dan akan berusaha mencoba untuk bermain lebih ulet dan fokus terumatama di poin-poin kritis." pungkas Jessica Christa diakhir pesan singkatnya kepada kami. 

#ayotenis #waktunyatenis


Medco International Junior Championships 2019: Jessica Christa Wirahadipoernomo defeat Ya Chi Hsu

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved