Medco International Junior Championships 2019: Jessica Christa Belum Terbendung - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Medco International Junior Championships 2019: Jessica Christa Belum Terbendung

Medco International Junior Championships 2019: Jessica Christa Belum Terbendung

Ayo Tenis, Palembang, 24 Agustus 2019 - Salah satu petenis putri andalan tuan rumah, Jessica Christa Wirahadipoernomo, belum terbendung pada turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Medco International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan. Satu-satunya petenis putri andalan Merah Putih yang masih bertahan di nomor tunggal putri itu memastikan diri maju ke babak final.

Petenis asal Kota Semarang, Jawa Tengah itu, melaju ke babak puncak setelah di semifinal mengandaskan perlawanan seeded ke 12, Lin Xin Tan dari Malaysia.

Bertanding di center court komplek Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City Palembang, Sabtu  (24 Agustus 2019) siang WIB, Jessica Christa yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mendepak petenis Negeri Jiran itu dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-6 (5).

"Saya tadi berusaha untuk mengurangi kesalahan dan di set 2 lawan mulai menekan. Saya sempat ketinggalan 25 tetapi kemudian saya coba untuk menekan dia dulu sebelum saya ditekan. Puji Tuhan berhasil dan akhirnya saya menang." kata Jessica Christa ketika dihubungi ayotenis.com usai bertanding (24/8). 

Selanjutnya di babak pamungkas kejuaraan ITF World Tennis Tour Junior berkategori Grade 5 iniJessica Christa akan ditantang oleh petenis non unggulan asal Korea Selatan, Ji Woo Choi.

Petenis Negeri Ginseng itu meraih tiket babak final setelah di babak 4 besar membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan keempat, Chen Chen Liao dari China Taipei. Choi menjungkalkan Liao melalui pertarungan dua set yang berlangsung ketat, berkedudukan akhir 7-6 (6) dan 7-6 (3).

Diakhir perbincangannya bersama kami, Jessica Christa mengatakan bahwa dirinya bakal mengerahkan semua kemampuan terbaiknya di babak puncak yang rencananya akan digelar pada hari Minggu (25 Agustus 2019). Dia juga berharap dukungan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia.

"Saya akan bermain all out di partai final besok. Mohon dukungan doa dari semua pecinta tenis Indonesia...." pungkas Dara cantik kelahiran 14 Mei 2003 itu.


Jessica Christa Wirahadipoernomo


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved