Medco International Junior Championships 2019: Tumbangkan Unggulan Ketiga, Gugun Melaju ke Semifinal - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Medco International Junior Championships 2019: Tumbangkan Unggulan Ketiga, Gugun Melaju ke Semifinal

Medco International Junior Championships 2019: Tumbangkan Unggulan Ketiga, Gugun Melaju ke Semifinal

Ayo Tenis, Palembang, 23 Agustus 2019 - Unggulan kesembilan Gunawan Trismuwantara sukses memijakkan kakinya ke babak semifinal tunggal putra turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Medco International Junior Championships 2019" yang tengah berlangsung di Palembang, Sumatera Selatan.

Gugun, demikian Gunawan Trismuwantara akrab disapa, melenggang ke babak 4 besar setelah di babak perempat final membuat kejutan dengan menumbangkan unggulan ketiga, M Ali Akbar Ramadhani.

Pada perang saudara antar sesama petenis asal Sampang, Madura, yang digelar di court 1 komplek Stadion Tenis Bukit Asam, Jakabaring Sport City Palembang, Jumat (23 Agustus 2019) siang WIB, Gugun menekuk Ari dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-2. 

Gugun mengaku senang atas hasil yang dituainya hari ini, namun dia enggan larut dalam euforia dan ingin segera fokus menghadapi pertandingan berikutnya yang menurutnya bakal lebih berat.

"Saya cukup senang karena hari ini masuk babak semifinal dan yang saya kalahkan peringkatnya lebih tinggi dari saya, tetapi saya masih ada tugas yang lebih berat besok yaitu babak semifinal single dan babak final double." kata Gugun kepada ayotenis (23/8)

Selanjutnya di babak 4 besar kejuaraan ITF World Tennis Tour Junior berkategori Grade 5 ini, Gugun bakal ditantang oleh petenis non unggulan, Mitsuki Wei Kang Leong dari Malaysia.

Petenis Negeri Jiran itu meraih tiket semifinal menyusul kemenangan yang dipetiknya atas seeded ke 12, Taentawan Taddeo Majoli Maggioli asal Thailand. Leong membekuk petenis Negeri Gajah Putih itu straight set 6-3 dan 6-4.

Selain Gugun, petenis tuan rumah lainnya yang juga maju ke babak semifinal tunggal putra adalah Lucky Chandra Kurniawan. Seeded ke 15 itu melangkah ke babak 4 besar setelah menjungkalkan unggulan ketujuh, Mai Gao dari China. 

Lucky menghempaskan Gao lewat pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 2-6, 6-1 dan 6-3.

Di semifinal, Lucky harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yakni unggulan teratas, Jian Keong Takeshi Koey dari Malaysia.

Di babak 8 besar, Jian Keong Takeshi Koey mengandaskan perlawanan salah satu andalan tuan rumah, Nauvaldo Jati Agatra yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kelima. Koey mengalahkan Nauvaldo dengan skor 6-1 dan 6-3. 

#ayotenis #waktunyatenis


Medco International Junior Championships 2019: Gunawan Trismuwantara defeat M Ali Akbar Ramadhani



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved