Lumat Petenis India, Kusmeidi Melenggang ke Babak 3 BAVETI Indonesia Open

Ayo Tenis, Jakarta, 31 Juli 2019 - Salah satu petenis veteran Indonesia, Kusmeidi, mencatatkan hasil positif pada babak kedua ajang kejuaraan Tenis Veteran Internasional bertajuk “2019 BAVETI Indonesia Open” yang berlangsung di Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Lumat Petenis India, Kusmeidi Melenggang ke Babak 3 BAVETI Indonesia Open

Petenis asal Kota Kediri, Jawa Timur itu berhasil menjejakkan kakinya ke babak ketiga nomor tunggal putra kelompok umur 50 tahun, menyusul kemenangan yang dipetiknya atas Joy Mathews Pazhai dari India.

Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Rabu (31 Juli 2019), Kusmeidi dengan perkasa melibas Joy Mathews Pazhai dengan kemenangan telak dua set langsung 6-0 dan 6-0.

Di babak ketiga kejuaraan International Tennis Federation (ITF) grade 2 ini, Kusmeidi harus berjibaku menghadapi rekan senegaranya, Gusti Ngurah Yuliadi yang di babak sebelumnya mengandaskan perlawanan kompatriotnya, M. Ariyanto Saleh Putra.

Selain Kusmeidi dan Gusti Ngurah Yuliadi, sejumlah petenis andalan tuan rumah lainnnya juga berhasil memijakkan kaki ke babak berikutnya di turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 12.000 dolar AS atau setara dengan Rp171.600.000 ini. 

Baca juga: Berita terkait Kejuaraan Tenis Veteran Internasional “2019 BAVETI Indonesia Open”

Kejuaraan Tenis Veteran Internasional "2019 BAVETI Indonesia Open" akan digelar mulai 31 Juli hingga 4 Agustus 2019.

#ayotenis #waktunyatenis