Libas Unggulan Ketiga, Priska Melenggang ke Final Turnamen ITF J1 Nanjing - ayo tenis -->

Libas Unggulan Ketiga, Priska Melenggang ke Final Turnamen ITF J1 Nanjing

Libas Unggulan Ketiga, Priska Melenggang ke Final Turnamen ITF J1 Nanjing

Ayo Tenis, Nanjing, 3 Agustus 2019 - Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, belum terbendung dan memastikan diri melangkah ke babak puncak tunggal putri turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertitel "China Junior 14" yang digelar di Nanjing, China. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil memijakkan kaki ke babak pamungkas menyusul kemenangan yang dipetiknya atas unggulan ketiga, Zhuoxuan Bai dari China.

Pada laga semifinal yang berlangsung hari Sabtu (3 Agustus 2019), Priska yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan petenis Negeri Tirai Bambu itu dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-4.

Pelatih Priska, Ryan Tanujoyo, memuji penampilan anak asuhnya itu ketika mengalahkan petenis andalan tuan rumah tersebut yang menurutnya Priska mampu mendominasi jalannnya pertandingan dengan bermain aggresive.

"Hari ini Priska bermain sangat baik. Dia mampu mendominasi permainan sejak set awal, bermain aggresive yang membuat lawan kesulitan untuk berkembang. Priska tetap konsisten bermain bagus hingga set kedua." kata Ryan Tanujoyo dalam pesan singkatnya kepada ayotenis.com usai pertandingan.

Berikutnya di partai final yang direncanakan bakal digelar hari Minggu (4 Agustus 2019), Priska akan menghadapi pemenang laga babak 4 besar lainnnya yang mempertemukan antara unggulan teratas, Hong Yi Cody Wong dari Hong Kong kontra seeded 4, Mai Napatt Nirundorn dari Thailand. Hingga berita ini kami tulis, hasil pertandingan antara Hong Yi Cody Wong versus Mai Napatt Nirundorn belum kami ketahui.


"Saya berharap mudah-mudahan di final besok Priska bisa perform seperti hari ini." imbuh pelatih muda asal Kota Bandung itu.

Sebelum mengakhiri obrolannnya, tak lupa Ryan mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Priska di final tunggal putri turnamen ITF grade 1 tersebut.

"Mohon doa dan support dari seluruh pecinta tennis Indonesia. Semoga Priska bisa bawa title besok." tutup Ryan.

#ayotenis #waktunyatenis


Priska Madelyn Nugroho

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved