Libas Petenis Unggulan, Priska Melenggang ke Perempat Final Turnamen ITF J1 Nanjing - ayo tenis -->

Libas Petenis Unggulan, Priska Melenggang ke Perempat Final Turnamen ITF J1 Nanjing

Libas Petenis Unggulan, Priska Melenggang ke Perempat Final Turnamen ITF J1 Nanjing

Ayo Tenis, Nanjing, 1 Agustus 2019 - Salah satu petenis putri yunior andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan gelaran turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertajuk "China Junior 14" yang dihelat di Nanjing, China. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil melaju ke babak 8 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya atas unggulan kelima belas, Pimrada Jattavapornvanit dari Thailand.

Priska Madelyn Nugroho/Hong Yi Cody Wong - Turnamen ITF J1 Nanjing

Pada pertandingan yang berlangsung hari Kamis (1 Agustus 2019), Priska yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan petenis Negeri Gajah Putih itu dengan dua set langsung, 6-4 dan 7-5.

Ryan Tanujoyo, pelatih Priska, memuji penampilan anak asuhnya di pertandingan melawan Pimrada Jattavapornvanit yang dinilainya lebih baik dibandingkan pada babak sebelumnya.

"Pada pertandingan tadi Priska bermain lebih baik daripada babak sebelumnya. Awal sempat beradaptasi dengan serve lawan karena lawan kidal. Cukup ketat. Tetapi Priska bisa bermain lebih aggresive diakhir set kedua." Kata Ryan melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com usai pertandingan (1/8).

Berikutnya di kuarter final besok, Priska harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh yakni Han Jiangxue dari China yang merupakan unggulan keenam. Petenis Negeri Tirai Bambu itu mereih tiket babak 8 besar usai memetik kemenangan atas seeded 9, Saki Imamura.

"Menghadapi Han Jiangxue di babak 8 besar merupakan ulangan tahun lalu disini juga. Mudah-mudahan dengan pengalaman yang lebih sekarang ini, Priska bisa mengatasi Han besok. Mohon doa dan support dari seluruh pecinta tennis Indonesia." imbuh pelatih muda asal Bandung itu sebelum mengakhiri perbincangannya bersama kami.

Selain tampil di nomor tunggal, Priska juga bakal berlaga di nomor ganda putri berduet dengan petenis Hong Kong, Hong Yi Cody Wong. Pasangan beda negara ini didapuk sebagai unggulan pertama.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved