Kusmeidi Juara Turnamen ITF G2 ! - ayo tenis -->

Kusmeidi Juara Turnamen ITF G2 !

Kusmeidi Juara Turnamen ITF G2 !

Ayo Tenis, Jakarta, 4 Agustus 2019 - Salah satu petenis veteran andalan Indonesia, Kusmeidi, sukses mengukir prestasi gemilang diajang kejuaraan Tenis Veteran Internasional berlabel “2019 BAVETI Indonesia Open” yang dihelat di Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan. Petenis kelahiran 18 Mei 1967 itu berhasil merengkuh gelar juara nomor tunggal putra kelompok umur 50 tahun.

Kusmeidi tampil sebagai kampiun di turnamen International Tennis Federation (ITF) grade 2 ini menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak puncak atas rekan senegaranya, Gunawan W.

Bertanding di lapangan tenis Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (4 Agustus 2019) siang WIB, Kusmeidi mengandaskan perlawanan kompatriotnya itu dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-1.

Kusmeidi bersyukur atas prestasi yang diraihnya pada turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 12.000 dolar AS atau setara dengan Rp171.600.000 ini.

"Bersyukur pada Allah SWT. Karena dalam 2 minggu saya bisa juara di 2 Turnamen Besar, pekan lalu saya juara di Kuningan Open.  Berprestasi tidak ada kata terlambat. Semoga ini awal kebangkitan Tenis di Kota kediri. Amien." ujar Kusmeidi melalui pesan singkat WhatApp yang diterima ayotenis.com usai pertandingan (4/8).

Pria kelahiran Kota Malang, Jawa Timur itu juga merasa bangga bisa tampil sebagai juara di turnamen berskala Internasional BAVETI Indonesia Open ini karena kejuaraan tenis ini banyak diikuti oleh para petenis ternama.

"Saya sangat bangga bisa menjadi juara di turnamen yang sangat bergengsi ini. Boleh di bilang Baveti ITF grade 2 di Jakarta ini banyak diikuti mantan pemain nasional. Dan bahkan ada pemain dari Ceko yang pernah bermain diajang Grand Slam dan Piala Davis. Untuk di kelompok 50 tahun ada Kahar Mim, ada petenis Amerika Serikat yang ditempatkan sebagai unggulan pertama, ada petenis dari Ceko, China, Australia dan lain-lain. Sekali lagi bersyukur ya Allah." imbuh Pria yang kesehariannya menjabat sebagai kepala pelatih tim tenis Kota Kediri itu.

Capaian Kusmeidi di turnamen ini terbilang cukup sensasional lantaran dalam perjalanannya, ayah petenis yunior Ferdiansyah Tri Pamungkas itu tak kehilangan satu set pun, semua lawannnya dilibas dengan dua set langsung. Bahkan sang unggulan teratas Gary Sakuma dari Amerika Serikat didepaknya dengan skor telak 6-0 dan 6-2 pada babak semifinal. 

#ayotenis #waktunyatenis


Kusmeidi Juara Turnamen ITF G2 Baveti Indonesia Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved