Kandaskan Unggulan Keenam, Priska Melaju ke Semifinal Turnamen ITF J1 Nanjing

Ayo Tenis, Nanjing, 2 Agustus 2019 - Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior bertitel "China Junior 14" yang digelar di Nanjing, China. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil menjejakkan kaki ke babak 4 besar menyusul kemenangan yang dipetiknya atas unggulan keenam, Han Jiangxue dari China.

Pada pertandingan yang berlangsung hari Jumat (2 Agustus 2019), Priska yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, mengandaskan perlawanan petenis Negeri Tirai Bambu itu dengan dua set langsung, 7-5 dan 6-2.

Ryan Tanujoyo, pelatih Priska, memuji penampilan anak asuhnya di pertandingan melawan Han Jiangxue yang dinilainya bermain cukup baik dan mampu mendominasi jalannnya laga sejak awal permainan.

"Hari ini Priska bisa mengatasi lawan dengan baik. Dari set awal dia sudah mendominasi permainan." kata Ryan Tanujoyo dalam pesan singkatnya kepada ayotenis.com usai pertandingan.

Berikutnya di semifinal besok, Priska harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh yakni petenis tuan rumah, Zhuoxuan Bai yang merupakan unggulan ketiga. Bai menggenggam tiket babak 4 besar usai membukukan kemenangan atas seeded 7, Yeon Woo Ku dari Korea Selatan. Bai mendepak Yeon melalui pertarungan selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-1 dan 6-4.

"Saya berharap Priska bisa mempertahankan performanya untuk pertandingan besok. Karena lawan yang dihadapinya di semifinal cukup solid." imbuh pelatih muda asal Kota Bandung itu.

Sebelum mengakhiri obrolannnya, tak lupa Ryan mengharapkan dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan Priska di turnamen ITF grade 1 tersebut.

"Mohon dukungan dan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia." tutup Ryan.

#ayotenis #waktunyatenis


Priska Madelyn Nugroho Melaju ke Semifinal Turnamen ITF J1 Nanjing