Kalahkan Ismawan Chamdani, Kusmeidi Hadapi Unggulan Pertama dari USA di Semifinal BAVETI Indonesia Open - ayo tenis -->

Kalahkan Ismawan Chamdani, Kusmeidi Hadapi Unggulan Pertama dari USA di Semifinal BAVETI Indonesia Open

Kalahkan Ismawan Chamdani, Kusmeidi Hadapi Unggulan Pertama dari USA di Semifinal BAVETI Indonesia Open

Ayo Tenis, Jakarta, 2 Agustus 2019 - Salah satu petenis veteran Indonesia, Kusmeidi, meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan ajang kejuaraan Tenis Veteran Internasional berlabel “2019 BAVETI Indonesia Open” yang dihelat di Elite Club Epicentrum, Rasuna, Kuningan, Jakarta Selatan. Petenis kelahiran 18 Mei 1967 itu maju ke semifinal nomor tunggal putra kelompok umur 50 tahun usai mengandaskan perlawanan rekan senegaranya, Edward Ismawan Chamdani.

Pada pertandingan kuarter final yang berlangsung hari Jumat (2 Agustus 2019), Kusmeidi menyingkirkan Edward Ismawan Chamdani dengan dua set langsung. Pria yang juga pelatih kepala skuad tenis Kota Kediri diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VI tahun 2019 itu, menang dengan skor 6-0 dan 6-3.

Menanggapi kemenangannya tersebut, Kusmeidi bersyukur dan merasa senang lantaran menurutnya lawan yang dihadapinya merupakan petenis yang cukup bagus.

"Alhamdulillah masuk semifinal. Setelah dengan perjuangan keras melawan Edward Ismawan Chamdani mantan atlit Mercu Buana. Saya menang straight set 6-0 6-3." ujar Kusmeidi dalam pesan singkatnya kepada ayotenis.com usai bertanding (2/8).

Berikutnya di babak 4 besar turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 12.000 dolar AS atau setara dengan Rp171.600.000 ini, Kusmeidi harus berjibaku menghadapi lawan tangguh, yakni petenis Amerika Serikat, Gary Sakuma yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan pertama. Gary mengenyam tiket semifinal menyusul kemenangannya di perempat final atas petenis tuan rumah, Albert Yani.

Menghadapi unggulan utama, Kusmeidi berusaha main lepas dan tanpa beban.

"Semoga besok bisa main lepas melawan seeded 1 dari Amerika Serikat." imbuh Pria kelahiran Kota Malang, Jawa Timur itu sebelum mengakhiri obrolannnya bersama kami. 

#ayotenis #waktunyatenis


Kalahkan Ismawan Chamdani, Kusmeidi Hadapi Unggulan Pertama dari USA di Semifinal BAVETI Indonesia Open

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved