Ini Kata Ryan Tanujoyo Terkait Keberhasilan Priska Melaju ke Perempat Final J1 College Park Amerika Serikat - ayo tenis -->

Ini Kata Ryan Tanujoyo Terkait Keberhasilan Priska Melaju ke Perempat Final J1 College Park Amerika Serikat

Ini Kata Ryan Tanujoyo Terkait Keberhasilan Priska Melaju ke Perempat Final J1 College Park Amerika Serikat

Ayo Tenis, 22 Agustus 2019 - Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis yunior International Tennis Federation (ITF) bertajuk "Prince George's County International Hard Court ITF" yang tengah berlangsung di Maryland, Amerika Serikat. Dara cantik kelahiran 29 Mei 2003 itu berhasil memijakkan kaki ke babak 8 besar.

Priska melaju ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak ketiga atas petenis kualifikasi, Neha Velaga. 

Pada pertandingan yang berlangsung hari Rabu (21 Agustus 2019) pagi waktu setempat, Priska mengandaskan perlawanan petenis tuan rumah itu melalui pertarungan alot selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 3-6, 6-2 dan 7-6 (5).

Berikutnya di babak perempat final turnamen ITF World Tennis Tour Junior berkategori Grade 1 ini, Priska yang ditempatkan sebagai unggulan ketiga bakal kembali berjibaku menghadapi petenis tuan rumah, Ayana Akli, yang di babak sebelumnya membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded kelima, Savannah Broadus. Ayana mendepak rekan senegaranya itu dengan dua set langsung, 6-3 dan 6-2.

Menanggapi hasil gemilang yang ditorehkan anak asuhnya, Ryan Tanujoyo pelatih Priska berharap hasil ini dapat menambah kepercayaan diri Priska terutama jelang menghadapi turnamen Grand Slam Amerika Serikat Terbuka.

"Saya berharap Priska bisa bertambah kepercayaan dirinya, dan selalu bisa untuk mengembangkan level of play. Mudah-mudahan turnamen pemanasan ini bisa jadi modal untuk bermain dengan maksimal di US Open nanti." ujar Ryan ketika dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (21/8).

Selain berlaga di nomor tunggal, sebenarnya Priska juga tampil di nomor ganda berduet dengan petenis Burundi, Sada Nahimana. Namun sayang, pasangan unggulan teratas itu langsung kandas di babak pertama setelah takluk pada ganda tuan rumah, Ayana Akli/Elise Wagle. Priska/Sada takluk usai bertarung sengit rubber set berkedudukan akhir 6-3, 1-6 dan [13-15].

#ayotenis #waktunyatenis


Priska Melaju ke Perempat Final J1 College Park Amerika Serikat




Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved