Infinite Management Gelar Junior Tennis Camp bersama Paul Dale

Ayo Tenis, Bali, 15 Agustus 2019 - Infinite management bakal kembali punya gawe penting berkaitan dengan pembinaan petenis yunior, yakni Junior Tennis Camp yang akan mereka gelar di Club Med Bali pada tanggal 17 hingga 20 Oktober 2019.

Dalam camp selama 4 hari yang diperuntukkan bagi petenis yunior usia 11-16 tahun itu, Infinite tak tanggung-tanggung mengundang pelatih asal Selandia Baru, Paul Dale, yang telah berpengalaman melatih di 25 negara, termasuk menjadi pelatih nasional Thailand, Singapora, dan China. 

Metode kepelatihannya yang unik dan sangat mementingkan dasar-dasar yang mendalam kepada para petenis baik tingkat pemula maupun lanjutan. Paul Dale juga mengoperasikan kepelatihan online dan program mentoring kepada pelatih dan pemain Association of Tennis Professionals (ATP). Paul pernah melatih Paradorn Srichapan, Thamarin Tanasugarn, dan banyak pemain professional kelas dunia lainnya. 

Pada event tersebut, Paul juga akan bekerja sama dengan Martin Setiawan, pelatih nasional yunior Indonesia, yang sudah sejak tahun 2013 menjadi captain yunior Indonesia, bersertifikat ITF level 2 dan sekarang menjadi tutor Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) untuk International Tennis Federation (ITF) Play Tennis Course dan CBI ( ITF level 1). Martin juga telah berpengalaman melatih dan mencetak banyak pemain yunior Indonesia, seperti Grace Sari Ysidora, M. Althaf Dhaifullah, Samantha Nanere, Samantha Edison, Cowen Lau, dan banyak lagi.

Keunikan dari Camp ini adalah para peserta akan mendapatkan all inclusive hospitality (akomodasi, 3x buffet mealssnacks and drink) selama camp berlangsung, dengan aktivitas lain selain latihan tenis, seperti Trapeze Chalenge, Aqua Gym, berbagai water sports, yang semuanya disesuaikan serta dirancang untuk perkembangan tenis, fisik, mental, dan karakter anak-anak. 

Dibuka pula kesempatan bagi para pelatih yang ingin mengikuti program ini. Mereka dapat mendaftar dan turut bergabung untuk mendapatkan teori-teori kepelatihan dari Paul dan Martin. Selain itu para pelatih juga akan menjadi bagian dari latihan selama camp berlangsung, sehingga mereka bisa mempraktekan dan berdiskusi selama 4 hari tersebut. 

Setelah camp ini para peserta ditargetkan mendapatkan pengertian yang lebih mendalam mengenai apa itu contact and “ground”,  directional, court movement, serve and spin. Selain itu interaksi dengan teman-teman baru dan kondisi kepelatihan bertaraf internasional tentunya akan menjadi pengalaman yang tidak ternilai.

Junior Tennis Camp  @Club Med Bali
Head Coach: Paul Dale

Manage by Infinite Management

#ayotenis #waktunyatenis


Infinite Management Gelar Junior Tennis Camp bersama Paul Dale