Combiphar Tennis Open 2019: Justin Barki Juara !

ayo tenis, Jakarta, 17 Agustus 2019 - Prestasi gemilang berhasil ditorehkan oleh salah satu petenis putra terbaik Indonesia saat ini, Justin Barki, yang berpasangan dengan petenis Afrika Selatan, Ruan Roelofse. Duet gado-gado ini sukses menyabet gelar juara nomor ganda pada turnamen tenis internasional ITF World Tennis Tour berlabel "Combiphar Tennis Open 2019" pekan kedua yang berlangsung di lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta. 

Justin /  Ruan  tampil sebagai kampiun di turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 210 juta ini, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga puncak atas pasangan Jepang, Hiroyasu Ehara dan Sho Shimabukuro yang merupakan seeded keempat.

Bertanding di court 3 komplek lapangan tenis The Sultan Hotel and Residence, Senayan, Jakarta, Sabtu (17 Agustus 2019) petang WIB, Justin /  Ruan yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga, mengandaskan perlawanan duet Negeri Matahari Terbit itu dengan dua set langsung, 7-6 (3) dan 6-4.

Kesuksesan Justin Barki merengkuh gelar juara kali ini terasa istimewa karena bertepatan dengan hari kemerdekaan ke - 74 Republik Indonesia, sehingga menjadi kado spesial dari Justin bagi Indonesia.

Dengan kesuksesan Justin menyabet gelar juara di turnamen ini, maka secara keseluruhan petenis berusia 19 tahun itu telah memenangi tujuh gelar ganda turnamen ITF.


Combiphar Tennis Open 2019: Justin Barki Juara !