Aldila/Eudice Melaju ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Jinan Open

ayo tenis, Jinan, 28 Agustus 2019 - Salah satu Srikandi tenis terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, berhasil melewati babak pertama nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 60,000 bertajuk "Jinan Open" yang tengah bergulir di Jinan, China. Pasangan beda negara itu menjejakkan kaki ke babak 8 besar. 

Aldila /Eudice yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua, melangkahkan kaki ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka petik atas pasangan ganda beda negara, Chihiro Muramatsu dari Jepang dan You Xiaodi asal China.

Bertanding di center court komplek lapangan tenis Jinan Olympic Sports Center, Shandong, China, Rabu (28 Agustus 2019) petang waktu setempat, Aldila /Eudice mengandaskan perlawanan duet gado-gado itu dengan kemenangan dua set langsung, 6-3 dan 6-3.

Berikutnya di babak perempat final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 60.000 dolar AS atau setara Rp 855 juta ini, Aldila /Eudice akan ditantang oleh pasangan ganda tuan rumah, Yue Yuan dan Wushuang Zheng yang di babak sebelumnya sukses menghempaskan duet Jepang, Mai Hontama dan Erika Sema. Pasangan Negeri Tirai Bambu itu menyingkirkan duet Negeri Matahari Terbit melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 1-6, 7-6 (7) dan 10-1.

#ayotenis #waktunyatenis


Aldila/Eudice Melaju ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019