Aldila/Eudice Melaju ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Aldila/Eudice Melaju ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019

Aldila/Eudice Melaju ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019

ayo tenis, Guiyang, 20 Agustus 2019 - Salah satu Srikandi tenis terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, berhasil melewati babak pertama nomor ganda pada Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertajuk "Guiyang 2019" yang tengah berlangsung di Guiyang, China. Pasangan beda negara itu melenggang ke babak 8 besar. 

Aldila /Eudice yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, menjejakkan kaki ke babak kuarter final menyusul kemenangan yang mereka petik atas ganda tuan rumah, Li Yixuan/ Liu Siqi.

Pada pertandingan yang digelar hari Rabu (21 Agustus 2019) petang waktu setempat, Aldila /Eudice mengandaskan perlawanan duet wild card itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1 dan 6-0. 

"Tadi cukup mudah ya karena sepertinya salah satu lawan kita sedang cedera, jadi dia kurang bisa serve dan mukul forehand, jadi kita cecer dia terus." kata Aldila Sutjiadi ketika dihubungi ayotenis.com usai laga.

Berikutnya di babak perempat final turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila /Eudice akan ditantang oleh pasangan gado-gado, Lou Brouleau dari Prancis dan Prarthana G. Thombare asal India yang di babak pertama juga menghempaskan duet tuan rumah, Fangzhou Liu dan Yuqi Sheng, melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 6-7 (2) dan [10-2].

"Di babak kuarter final akan lebih berat karena kedua lawan bisa bermain ganda dengan baik, jadi ya kita akan tetap bermain agresif." imbuh gadis cantik kelahiran 2 Mei 1995 itu.

Selain moncer di nomor ganda, Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, juga menuai hasil gemilang di nomor tunggal. Dila melaju ke babak kedua nomor tunggal usai memetik kemenangan atas petenis China, Jiaxi Lu. 

Dila melibas petenis Negeri Tirai Bambu itu dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-1. 

#ayotenis #waktunyatenis


Aldila/Eudice Melaju ke Perempat Final ITF World Tennis Tour Guiyang 2019

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved