Aldila Beberkan Kunci Kemenangan dan Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour Thailand 25K

Ayo Tenis, 1 Agustus 2019 - Salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang berduet dengan petenis Hong Kong, Eudice Chong, sukses memijakkan kaki mereka ke babak semifinal Turnamen International Tennis Federation (ITF) World Tennis Tour level USD 25,000 bertitel "ITF Pro Circuit 3 Presented by SAT" pekan kedua yang dihelat di Nonthaburi, Thailand. 

Aldila Sutjiadi/Eudice Chong Melenggang ke Semifinal ITF World Tennis Tour Thailand 25K

Pasangan beda negara itu meraih tiket babak 4 besar menyusul kemenangan yang mereka petik di babak sebelumnya atas duet gado-gado, Choi Ji Hee (Korea Selatan) dan Michika Ozeki (Jepang). 

Pada laga pertandingan kuarter final yang berlangsung hari Kamis (1 Agustus 2019), Aldila / Eudice yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Choi Ji Hee dan Michika Ozeki dengan dua set langsung, 6-4 dan 6-2.

Menanggapi kemenangan mereka hari ini, Dila, demikian Aldila Sutjiadi akrab disapa, mengungkapkan bahwa servis mereka yang bagus di pertandingan hari ini menjadi kunci kemenangan mereka.

"Tadi kami bermain bagus, dan serve kami juga lagi bagus hari ini, jadi mudah dapat poin dari serve." ujar Dila melalui pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com usai bertanding (1/8).

Berikutnya di babak semifinal turnamen yang menyediakan total hadiah senilai 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp 355 juta ini, Aldila / Eudice bakal menghadapi pemenang laga antara duet unggulan ketiga, Peangtarn Plipuech asal Thailand dan So Ra Lee dari Korea Selatan kontra pasangan beda negara Jiahui Chen asal China dan Robu Kajitani dari Jepang. Hingga berita ini ditulis, pertandingan antara Peangtarn Plipuech / So Ra Lee versus Jiahui Chen / Robu Kajitani masih sedang berlangsung.

Minggu lalu, Aldila Sutjiadi / Eudice Chong sukses menyabet gelar juara di turnamen ITF Pro Circuit 3 Presented by SAT pekan pertama. 

#ayotenis #waktunyatenis