Tenis Porprov Jatim VI: Tim Putri Kota Kediri Tekuk Tim Putri Kabupaten Tuban

Porprov Jatim VI - Tuban, Srikandi-srikandi tenis Kota Kediri mengawali kiprah mereka digelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI tahun 2019 dengan hasil sempurna. Di pertandingan perdana nomor beregu putri, tim tenis putri Kota Kediri berhasil membukukan kemenangan telak 3-0 atas tim tenis putri Kabupaten Tuban.

Tenis Porprov Jatim VI: Putri Kota Kediri (merah putih) kalahkan Putri Kabupaten Tuban (kuning biru)
Pada laga penyisihan pool B yang berlangsung di court indoor 2 komplek lapangan tenis Pelti Kabupaten Tuban, Minggu (7 Juli 2019) siang WIB, skuad Kota Kediri langsung unggul 1-0 setelah tunggal utama mereka Cartika Wisesha Dewi Larasati, mencatatkan kemenangan telak 8-1 atas tunggal pertama Kabupaten Tuban, Nahla Rizky Camilla.

Shirly Arayana Megatama yang diturunkan sebagai tunggal kedua Kota Kediri memastikan kemenangan timnya atas Kabupaten Tuban setelah petenis kelahiran tahun 2004 itu mengandaskan perlawanan Raihan Rizky Amalia. Shirly tanpa kesulitan yang berarti menghempaskan tunggal kedua skuad putri Tuban itu juga dengan skor telak 8-1.

Di partai terakhir yang mempertandingkan nomor ganda putri, pasangan Novita Dewi Kusumastuti/ Pipit Puspitasari menyempurnakan kemenangan tim tenis putri Kota Tahu menjadi 3-0 setelah mengalahkan duet tuan rumah, Eka Dona Safitri/Laily Nur Jannah. Novita/ Pipit juga memetik kemenangan mudah 8-1.

Di kelompok beregu putri ini, Cartika Wisesha dan kawan-kawan tergabung kedalam pool B bersama tuan rumah Kabupaten Tuban dan Kota Blitar. Di laga berikutnya yang rencananya juga bakal digelar hari Minggu (7 Juli 2019), tim Kabupaten Tuban akan ditantang tim tenis putri Kota Blitar. Kemudian keesokan harinya, giliran Shirly Arayana cs yang akan ditantang Kota Blitar.

#ayotenis #waktunyatenis