Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Kota Kediri, Kabupaten Sampang Raih Emas Beregu Putra - ayo tenis -->

Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Kota Kediri, Kabupaten Sampang Raih Emas Beregu Putra

Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Kota Kediri, Kabupaten Sampang Raih Emas Beregu Putra

Porprov Jatim VI - Tuban. Seperti telah diperkirakan oleh banyak pengamat tenis sebelumnya, tim tenis putra Kabupaten Sampang sukses menyabet medali emas nomor beregu putra cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Muhammad Ali Akbar Ramadhani cs tampil sebagai kampiun setelah di babak pamungkas menekuk tim tenis putra Kota Kediri, 2 - 0.

Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Kota Kediri, Kabupaten Sampang Raih Emas Beregu Putra 

Ari Faresi yang diturunkan sebagai tunggal pertama skuad tenis Kabupaten Sampang, membuka keunggulan bagi timnya menjadi 1 - 0 usai membukukan kemenangan atas tunggal utama tim tenis putra Kota Kediri, Tegar Abdi Satrio Wibowo. Ari Faresi mengandaskan perlawanan Tegar Abdi dengan dua set langsung 7-5 dan 6-4.

Tim tenis putra Kabupaten Sampang dipastikan merengkuh medali emas nomor beregu putra Porprov VI Jawa Timur tahun 2019 setelah tunggal kedua mereka, M. Gunawan Trismuwantara berhasil membekuk petenis andalan Kota Kediri, Yoga Argi Saputra. Gunawan Trismuwantara yang belum lama ini berhasil menjejakkan kaki ke babak 4 besar turnamen International Tennis Federation (ITF) yunior Thamrin International Junior Championships 2019, menghempaskan tunggal kedua Kota Tahu itu juga dengan dua set langsung, berkedudukan 6-2 dan 6-3.

Raihan prestasi gemilang yang diukir oleh Ari Faresi dan kawan-kawan di pesta olahraga multi event terbesar di Jawa Timur ini terasa istimewa lantaran medali emas yang berhasil mereka sabet di nomor beregu putra ini menjadi medali emas pertama bagi kontingen Kabupaten Sampang di Porprov VI ini.

Sementara itu di sektor putri, medali emas nomor beregu dikalungkan kepada Srikandi-Srikandi tenis Kota Surabaya. Mereka berhak naik ke podium tertinggi setelah di laga puncak mengalahkan tim tenis putri Kota Kediri. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved