Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Ari Faresi, Gunawan Trismuwantara Raih Emas Tunggal Putra - ayo tenis -->

Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Ari Faresi, Gunawan Trismuwantara Raih Emas Tunggal Putra

Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Ari Faresi, Gunawan Trismuwantara Raih Emas Tunggal Putra

Porprov Jatim VI - Tuban. M. Gunawan Trismuwantara membuktikan dirinya layak didapuk sebagai unggulan pertama nomor tunggal putra cabang olahraga tenis diajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Salah satu petenis andalan Kabupaten Sampang, Jawa Timur itu sukses mengukir prestasi gemilang dengan menyabet medali Emas.

Tenis Porprov Jatim VI: Kalahkan Ari Faresi, Gunawan Trismuwantara Raih Emas Tunggal Putra

Gugun, demikian M. Gunawan Trismuwantara kerap dipanggil, berhak naik ke podium tertinggi pada pesta olahraga multi event terbesar di provinsi Jawa Timur tersebut usai memenangi laga pamungkas bertitel "all Sampang final" kontra seeded 2, Ari Faresi. 

Pada laga puncak yang dihelat di court outdoor komplek lapangan tenis Pelti Kabupaten Tuban, hari Jumat (12 Juli 2019) pagi WIB, Gugun menhentikan perlawanan rekannya sesama wakil Kabupaten Sampang itu dengan skor 5-0 ret.

Gugun mengaku senang dengan capaiannya diajang olahraga dua tahunan ini, akan tetapi remaja yang lahir pada 9 Januari 2003 itu tak mau larut dalam euforia kemenangan lantaran menurutnya masih banyak target yang hendak dibidiknya.

"Saya cukup senang berhasil mempersembahkan medali emas bagi kontingen Kabupaten Sampang di Porprov Jatim VI tahun 2019 kali ini, tapi saya tak mau terlena dengan kemenangan ini karena tugas saya masih banyak sekali yang harus saya kerjakan dan lakukan bersama coach saya." ujar Gugun ketika ditemui ayotenis.com disela-sela acara penyerahan medali bagi para juara di lapangan tenis Pelti Kabupaten Tuban (12/7).

Gugun berhak tampil di babak akhir setelah di babak 4 besar mengalahkan petenis andalan Kota Kediri, Tegar Abdi Satrio Wibowo. Gugun menyingkirkan seeded 4 itu lewat pertarungan alot selama tiga set yang berakhir dengan skor 6-1, 2-6 dan 10-6. Sementara Ari Faresi meraih tiket babak final setelah di semifinal menyisihkan seeded 6, M Alfurqon wakil Kabupaten Situbondo. Ari mendepak Alfurqon dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-3. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved