Tenis Porprov Jatim VI: Cartika Wisesha Persembahkan Emas Bagi Kontingen Kota Kediri - ayo tenis -->

Tenis Porprov Jatim VI: Cartika Wisesha Persembahkan Emas Bagi Kontingen Kota Kediri

Tenis Porprov Jatim VI: Cartika Wisesha Persembahkan Emas Bagi Kontingen Kota Kediri

Porprov Jatim VI - Tuban, 12 Juli 2019. Salah satu petenis putri yunior andalan Kota Kediri, Cartika Wisesha Dewi Larasati membuktikan dirinya layak ditempatkan sebagai unggulan pertama nomor tunggal putri cabang olahraga tenis digelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VI tahun 2019 yang berlangsung di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Dara kelahiran 24 Maret 2002 itu sukses mengukir prestasi gemilang dengan merengkuh medali Emas.

Tenis Porprov Jatim VI: Cartika Wisesha Persembahkan Emas Bagi Kontingen Kota Kediri

Cartika Wisesha tampil sebagai yang terbaik di nomor tunggal putri cabang olahraga tenis pada pesta olahraga multi event terbesar di provinsi Jawa Timur tersebut usai memenangkan laga final ideal yang mempertemukan dirinya sebagai unggulan utama melawan Fauziah Azahro wakil Kabupaten Jember yang didapuk sebagai unggulan kedua.

Pada laga puncak yang dihelat di court outdoor komplek lapangan tenis Pelti Kabupaten Tuban, hari Jumat (12 Juli 2019) pagi WIB, Cartika Wisesha mengandaskan perlawanan Fauziah Azahro atau yang kerap disapa Uzi, lewat pertarungan alot selama tiga set. Cartika menghempaskan Uzi dengan skor 4-6, 6-2 dan 10-7.

"Syukur alhamdulillah, saya sangat senang bisa membuat bangga Kota Kediri dan keluarga, juga pelatih dan teman-teman. Terima kasih buat dukungan yang diberikan pada saya sehingga saya semakin termotivasi untuk tampil maksimal di pertandingan hari ini." kata Cartika ketika ditemui ayotenis.com usai pertandingan.

Sementara itu secara terpisah pelatih tenis Kota Kediri Kusmeidi juga mengungkapkan rasa syukurnya atas keberhasilan Cartika meraih medali emas diajang olahraga dua tahunan ini.

"Medali emas nomor tunggal putri ini tentu sangat membanggakan bagi Kota Kediri karena ini merupakan medali emas pertama yang diraih kontingen Kota Kediri dari cabang olahraga tenis diajang Porprov. Sejak penyelenggaraan Porprov pertama hingga perhelatan kelima, tenis Kota Kediri belum pernah membawa pulang medali emas." tutur Kusmeidi. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved