Tenis ASEAN Schools Games 2019: Indonesia Berpeluang Raih Emas Dari Ganda Campuran - ayo tenis -->

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Indonesia Berpeluang Raih Emas Dari Ganda Campuran

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Indonesia Berpeluang Raih Emas Dari Ganda Campuran

Semarang, Jawa Tengah, 22 Juli 2019 - Ganda andalan tuan rumah Fitriana Sabrina dan Ari Fahresi berpeluang menyumbangkan medali emas bagi kontingen Indonesia setelah mereka memastikan diri melaju ke babak puncak nomor ganda campuran cabang olahraga tenis pesta olahraga khusus pelajar ASEAN School Games 2019 (ASG) yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah. 

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Indonesia Berpeluang Raih Emas Dari Ganda Campuran

Ana dan Ari, demikian Fitriana Sabrina dan Ari Fahresi akrab disapa, menjejakkan kaki ke babak final menyusul kemenangan yang mereka petik di laga semifinal atas pasangan ganda campuran Singapura, Timothy Lim Tze Hsien dan Joelle Goh Yi Min.

Bertanding di lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (22 Juli 2019), Ana dan Ari yang pada kejuaraan ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, tanpa kesulitan yang berarti berhasil mengandaskan perlawanan Timothy Lim dan Joelle Goh dengan dua set langsung. Ganda Merah Putih itu menang dengan skor telak 6-2 dan 6-0.

Di babak final, Ana dan Ari akan bertarung menghadapi pasangan unggulan kedua, Dolavee Tumthong dan Krich Chitrophas dari Thailand. Duet Negeri Gajah Putih itu meraih tiket final setelah di babak 4 besar membukukan kemenangan atas ganda Malaysia, Hannah Yip Seen Ean dan Chaiyaward Phetthani A/L Am. Dolavee/ Krich menghempaskan duet Negeri Jiran itu straight set 6-3 dan 6-3.

Selain akan tampil di babak pamungkas nomor ganda campuran, baik Ana maupun Ari juga bakal tampil di laga final nomor lainnnya. Ana yang berduet dengan saudara kembarnya, Fitriani Sabatini, akan bertanding di babak puncak nomor ganda putri, sedangkan Ari yang berpasangan dengan  M Ali Akbar Ramadhani bakal berlaga di final nomor ganda putra. 

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved