Tenis ASEAN Schools Games 2019: Menangi All Indonesian Final, Ana/Ani Sabet Emas - ayo tenis -->

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Menangi All Indonesian Final, Ana/Ani Sabet Emas

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Menangi All Indonesian Final, Ana/Ani Sabet Emas

Semarang, Jawa Tengah, 23 Juli 2019 - Salah satu pasangan ganda putri andalan tuan rumah, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini, sukses mengukir prestasi gemilang diajang pesta olahraga khusus pelajar ASEAN School Games 2019 (ASG) yang berlangsung di Kota Semarang, Jawa Tengah. Duet kakak beradik itu berhasil meraih medali emas nomor ganda putri cabang olahraga tenis.

Tenis ASEAN Schools Games 2019: Menangi All Indonesian Final, Ana/Ani Sabet Emas. Foto Niken F

Ana dan Ani, demikian Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini akrab disapa, tampil sebagai kampiun setelah mereka memenangi laga puncak bertajuk 'All Indonesian Final' menghadapi ganda andalan Merah Putih lainnnya, Janice Tjen dan Nur Rosida Mega Hadiati.

Pada pertandingan final yang digelar di lapangan tenis gelanggang olahraga (GOR) Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (23 Juli 2019), Ana/ Ani yang di pesta olahraga pelajar terbesar se-ASEAN ini diunggulkan ditempat kedua berhasil menumbangkan Janice Tjen/ Nur Rosida yang merupakan unggulan teratas. Ana/ Ani menang dengan dua set langsung, 6-2 dan 6-2.

Pada babak semifinal yang dihelat sehari sebelumnya ditempat yang sama, Ana/ Ani membuat kejutan dengan menjungkalkan seeded 2, Warisara Lee/ Thamonpan Jonglertrakul dari Thailand. Duet saudara kembar itu menekuk pasangan Negeri Gajah Putih juga dengan dua set langsung, 6-0 dan 6-4. Sementara itu Janice Tjen/ Nur Rosida di babak 4 besar mendepak ganda Thailand lainnnya, Woravalun Damchaom/ Pattarawadee Atidphokin, straight set 6-4 dan 6-1.

Dengan hasil ini maka medali emas nomor ganda putri cabang olahraga tenis ASG ke 11 tahun 2019 dikalungkan pada Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini. Medali perak jadi milik Janice Tjen dan Nur Rosida Mega Hadiati. Sedangkan dua pasangan Thailand Warisara Lee/ Thamonpan Jonglertrakul dan Woravalun Damchaom/ Pattarawadee Atidphokin harus puas menerima medali perunggu.

#ayotenis #waktunyatenis

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved